Celebrity
Inspirasi Lokasi Pesta Pernikahan Unik Dari Selebritas

26 Mar 2019



Foto:  Instagram@jason_mraz
 
4/ Gereja Tanpa Dinding
 
Penyanyi Jason Mraz bisa jadi salah satu selebritas yang membuat acara pernikahan di tengah hutan jadi populer. Saat menikah dengan Christina Carano --pasangan ini terkenal sangat peduli pada kelestarian alam– keduanya mewujudkan mimpi menikah di tengah ‘keluarga’, yaitu pepohonan.
 
Seperti diunggah dalam Instagram-nya, penyanyi I’m Yours ini mengucap janji pernikahan di Polegreen Historic Church yang juga disebut Hanover Meeting House. Bangunan gereja tanpa dinding, dengan rangka rumah dan jendela bercat putih ini berlokasi di Virginia, Amerika Serikat. Dulunya di sini berdiri salah satu gereja Anglikan tertua di Amerika Serikat, didirikan oleh Samuel Davies pada 1748, namun kemudian hancur pada tahun 1864 saat perang saudara. Karena tidak ada dana untuk membangunnya lagi saat itu, gereja dibiarkan begitu saja hingga pada tahun 1991 dinyatakan sebagai bangunan bersejarah.
 
Suasana musim gugur dengan daun-daun kuning kemerahan menjadi dekorasi alami pernikahan yang berlangsung pada Oktober 2015 itu. Kabarnya, sejak pernikahan Jason, tempat ini laris menjadi lokasi pernikahan. Siapa saja bisa menggelar resepsi pernikahan di sini, dengan melakukan reservasi jauh-jauh hari tentunya.

 


Topic

#celebrity, #wedding, #koreancorner

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?