Celebrity
Inspirasi Lokasi Pesta Pernikahan Unik Dari Selebritas

26 Mar 2019


Foto: Shutterstock

 
 
Impian masa kecil, selera, dan kepribadian seseorang konon bisa tercermin dari lokasi dan suasana pernikahan yang dipilih. Jauh dari pesta 'standar' --di gedung dengan ribuan tamu-- para selebritas ini justru memilih tempat istimewa di penjuru dunia untuk mengucap janji suci. Selain suasana romantis, lokasi yang dipilih ini juga memiliki cerita yang unik.
 
Apa criteria romantis untuk melangsungkan pernikahan atau honeymoon? Pasangan-pasangan selebriti ini punya ide menarik.
 
Dok: NihiSumba
 
1/ Pernikahan Liburan di Nihi Sumba
 
Tidak seperti pernikahan adiknya, Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus, yang bisa disaksikan publik dengan mudah lewat unggahan di Instagram, foto pernikahan pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky tidak pernah dipublikasikan. Menurut pengakuan pemeran Thor saat tampil di ITV’s Good Morning Britain, pernikahannya pada tahun 2010 itu tanpa rencana. Saat liburan Natal bersama keluarga di Sumba, NTT, mereka memutuskan menikah. Ini terbilang kilat, karena pasangan ini baru beberapa bulan berpacaran.
 
Bisa jadi keduanya terbawa suasana romantis Nihi Sumba (saat itu masih bernama Nihi Watu). Resort tempat menghabiskan liburan. Hotel ini memang sangat indah dan private. Tak sekadar indah, resort ini begitu menyatu dengan alam, hanya beberapa langkah dari pantai, dan memiliki konsep ramah lingkungan.
 
Chris dan Elsa adalah sosok yang bugar dan senang dengan aktivitas alam. Nihi Sumba dinobatkan menjadi hotel terbaik dunia tahun 2016 dan 2017 versi Travel + Leisure.
 

Nuri Fajriati


Topic

#celebrity, #wedding, #koreancorner

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.