Celebrity
Gara-Gara Caption Instagram Taylor Swift dan Karlie Kloss Tak Lagi Berteman?

10 Aug 2018


Foto: Instagram.com/karliekloss

 
Selain memang memiliki lagu-lagu yang enak didengar, penyanyi Taylor Swift juga dikenal karena memiliki kelompok pertemanan ekslusif yang terdiri dari para selebritis papan atas Amerika. Disebut-sebut, anggota gank pertemanan berjuluk Taylor’s Squad ini ada 15 orang, di antaranya penyanyi Lorde dan Ellie Goulding, aktris Emma Stone dan Selena Gomez (meski pernah membantah), model Lili Aldridge, Gigi Hadid, juga supermodel Karlie Kloss.
 
Namun belakangan, ada dugaan, Taylor dan Karlie tidak lagi akur. Bahkan, disebut-sebut Karlie keluar dari squad itu. Memang tidak ada pernyataan dari sumber tepercaya, namun apa yang dilakukan Taylor dan Karlie di sosial media media menjadi indikasi keretakan pertemanan mereka.
 
Biasanya, entah itu hari ulang tahun maupun pada saat pencapaian tiap-tiap anggota gank-nya, Taylor selalu memberikan ucapan selamat dengan bangga di sosial medianya. Namun, hal ini tidak terjadi ketika Karlie mengumumkan kepada publik pertunangannya dengan Joshua Kushner. Taylor sama sekali tidak mengucapkan apa pun atas hari bahagia sang sahabat.
 
Tak heran, kelakuan yang dianggap aneh itu pun memunculkan kecurigaan. Apalagi, sikap bungkam itu sudah didahului oleh absennya Karlie di video klip Taylor, Look What You Made Me Do. Padahal, sebelumnya Karlie dan anggota Taylor’s Squad membintangi video klip lagu Bad Blood.
 
Menurut Teen Vogue, pertemanan dua diva ini dimulai ketika Taylor menjadi model cover Vogue pada tahun 2012. Dalam wawancara, Taylor melihat foto Karlie dan mengatakan, “I love Karlie Kloss..saya ingin memanggang cookies bersamanya.”
 
Karlie kemudian membalas dengan menge-tweet: Hey @taylorswift13 love the @voguemagazine cover! Your kitchen or mine?

Taylor lalu menjadi penyanyi tamu pada fashion show Victoria Secret’s pada tahun 2013. Seperti diketahui, Karlie adalah salah satu angel, julukan untuk model-model di fashion show bergengsi ini.  Disebutkan pula, pada malam itu, keduanya bertemu pertama kali, dan persahabatan di antara keduanya pun merekah.

Pada salah satu wawancara setelah fashion show itu, karlie mengakui bahwa Taylor merupakan BFF-nya. “Saya terobsesi padanya, dia sangat sangat sangat manis. Saya senang ia menjadi bintang tamu dan dia memberikan energy yang besar,” katanya. Setahun kemudian, Karlie dan Taylor juga melakukan roadtrip berdua.

Pada tahun 2016, kepada Women’s Health, Karlie menegaskan pentingnya memiliki persahabatan yang kuat. “Memiliki support group adalah segalanya. Sangat penting kita punya sahabat yang bisa menjadi tempat kita bersandar entah itu di saat bahagia maupun saat susah. Saya beruntung memilikinya dan saya berharap mereka menjadi bagian dari hidup saya selamanya,” ujarnya.

Menurut salah satu sumber, perpecahan dua sahabat itu dipicu oleh caption yang ditulis Karlie dalam salah satu postingan Instagram-nya. Dalam video dirinya saat sesi pemotretan dengan Love Magazine, Karlie menulis caption: Swish, Swish yang mengingatkan pada salah satu lagu Katy Perry. Seperti diketahui, hubungan Taylor dan Katy memang kurang baik.

Meski Karlie kemudian menghapus caption itu dan mengubahnya menjadi “Nothing but net” tapi para fans Taylor keburu banyak yang memberi respons yang intinya mengatakan, tidak selayaknya Karlie melakukan hal tersebut.

Menanggapi kabar miring yang terus beredar, Karlie pun angkat bicara. Kepada New York Times, dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Taylor baik-baik saja. “Jangan percaya dengan berita itu,” ujarnya. Meski faktanya, nama Karlie tak lagi ditulis dalam kaos yang berisi nama-nama anggota Taylor's Squad yang dikenakan Taylor.  (f)

Baca Juga:
10 Momen Selebritas: Persahabatan Ed Sheeran & Taylor Swift Hingga Penampilan Miranda Kerr yang Sedang Mengandung
 Editor’s Choice: Tiru Gaya Karlie Kloss

 

Yoseptin Pratiwi


Topic

#selebritas, #taylorswift, #karliekloss

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.