Celebrity
Foto-Foto Transformasi Lindsay Lohan, Sejak Menjadi Aktris Cilik Hingga Kini Menikmati Hidup di Dubai

15 Jan 2018


Foto: Instagram / @lindsaylohan, IMDB

Dunia glamor selebritas sudah mendarah daging bagi Lindsay Lohan sejak berusia 3 tahun. Saat sedang lucu-lucunya, Lindsay sudah menjadi model untuk produk anak Calvin Klein dan membintangi sejumlah iklan yang tayang di televisi, termasuk makanan cepat saji.
 
Popularitasnya terus meroket sebagai aktris cilik, terutama sejak membintangi film Parent Trap. Beranjak dewasa, sayangnya kehidupan pribadi aktris yang disapa Lilo ini tidaklah berjalan mulus. Adanya masalah keluarga sepertinya membuat Lindsay gundah, hingga di tahun 2007 dia sempat disidang karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Tidak hanya itu saja, Lindsay juga sempat tersandung kasus narkoba dan pencurian kalung—yang sempat membuatnya masuk penjara di California.
 
Setelah adanya kasus-kasus ini, Lindsay mencoba untuk memulai hidup baru, dengan memilih tinggal di London sejak tahun 2012. Namun belakangan ini, tampaknya aktris berusia 31 tahun ini menikmati hidupnya di Dubai. Bahkan, diberitakan kalau Lindsay akan membuat pulau di Dubai. Hal ini diungkapkannya saat tampil di Wendy Williams Show yang tayang di Fox pada 12 Januari lalu.
 
“Di Dubai saya punya beberapa proyek karena saya suka menyibukkan diri. Jadi ketika saya selesai syuting serial Inggris Sick Note, saya kembali ke Dubai, saya mulai mendiskusikan untuk membuat pulau di sana—Lohan Island.”
 
Sepertinya Lindsay memang hobi membuka usaha di beberapa negara. Sebelumnya, dia juga memiliki night club di Yunani, yaitu di Athena dan Mykonos, yang bernama Lohan Nightclub.
 
Sambil menantikan berita terbaru dari Lindsay, tidak ada salahnya kita melihat kilas perjalanan Lindsay di dunia hiburan. Klik page number di bawah ini untuk melihat foto-foto perjalanan karier Lindsay.
 

Vini Damayanti


Topic

#bintanghollywood, #lindsaylohan, #selebritas

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.