Celebrity
Film Hollywood Iko Uwais & Yayan Ruhian, Beyond Skyline, Akan Tayang 1 November

22 Aug 2017


Foto : Dok. Hydraulx

Dua aktor laga Indonesia yang piawai dengan kemampuan silatnya, Iko Uwais dan Yayan Ruhian, kembali menunjukkan silat mereka di kancah perfilman Hollywood. Jika sebelumnya keduanya tampil menjadi cameo dalam film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, kini mereka menjadi pemeran pembantu utama dalam film Beyond Skyline. Film itu  akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 1 November 2017.

Beyond Skyline adalah sekuel dari film berbujet kecil, Skyline, yang rilis pada tahun 2010 silam. Masih dengan tema yang sama tentang serangan alien pada seri pertamanya, Beyond Skyline menceritakan tentang seorang detektif, yang diperankan oleh Frank Grillo (yang juga akan terlibat dalam film The Raid remake versi Hollywood) berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah pesawat alien yang menyerang kota Los Angeles, Amerika Serikat.
 


 
Foto : Dok. Hydraulx

Ia pun dibantu oleh Iko yang menjadi Sua, seorang pemimpin pejuang yang memimpin perlawanan terhadap serangan alien di muka bumi. Begitu juga dengan Yayan sebagai The Chief yang turut membantunya dalam upaya menyelamatkan anaknya, hingga bertarung melawan alien di Candi Prambanan, Magelang. Selain melakukan syuting di Los Angeles dan Candi Prambanan, film ini juga mengambil gambar kehidupan perkotaan di Batam dan alam asri Yogyakarta.

Film ini diharapkan dapat menghadirkan efek megah dan aksi yang berbeda dibandingkan film sebelumnya yang terbilang gagal karena menerima banyak kritik. Namun, berdasarkan trailer internasional yang baru saja dirilis, para kritikus optimis film ini akan kaya aksi laga.

Mengingat dua aktor seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang terkenal lewat The Raid, terlibat di dalamnya. Tak hanya berperan sebagai aktor, keduanya juga bertanggung jawab menjadi fighting choreographer untuk film berbujet rendah sekitar 20 juta dolar AS ini. Angka ini cukup kecil untuk ukuran film thriller action Hollywood. 

 


Foto : Instagram \ @liamodin

"Kami akan menampilkan hal baru dalam pertarungan melawan alien. Jadi siapa lagi yang mampu melakukannya selain fighting choreographer terbaik dan inovatif di dunia," tutur Greg Strause, produser Beyond Skyline.

Mari kita nantikan aksi laga keduanya di layar lebar Hollywood November mendatang. (f)

 


Baca Juga :
Iko Uwais cs Tinggalkan Kesan Tak Terlupakan
Sinopsis Star Wars The Force Awakens
The Conjuring 3 Siap Digarap, Ini 2 Film Spin-Off dari The Conjuring yang Harus Ditonton



Citra Narada Putri


Topic

#ikouwais, #yayanruhian, #filmhollywood

 

polling
Fungsi Smartphone

Tidak bisa dipungkiri kalau smartphone, tuh, sudah menjadi teman sehari-hari kita. Maklum, semua hal bisa dilakukan di situ. Mulai dari belanja, mendengarkan musik, hingga menonton video.

Bagi Anda, apa fungsi utama smartphone selain untuk berkomunikasi via telepon atau Whatasapp?