Celebrity
Fakta 3 Bintang Paling Bersinar di Crazy Rich Asians: Henry Golding, Constance Wu, Awkwafina

14 Sep 2018


 
3/ Awkwafina
Nora Lum yang lebih dikenal dengan nama panggung Awkwafina berperan sebagai Pek Lin Goh, sahabat Rachel Chu di Singapura, anak perempuan sebuah keluarga kaya di Singapura. Pek Lin Goh menjadi ‘sekutu’ Rachel untuk melawan kekerasan hati keluaga dan teman-teman Nick Young. Gaya Awkwafina yang kocak dalam memerankan tokoh Pek Lin Goh membawa unsur komedi yang segar di film berbujet 30 juta dollar AS ini.
 
Apa yang ia tampilkan dalam film tak jauh berbeda dengan kesehariannya yang dikenal sebagai komedian, rapper, dan artis. Meski dikenal sebagai rapper, ia sempat belajar belajar jazz di LaGuardia High School, namun sepertinya jenis musik rap lebih mengena di hatinya.
 
Kiprahnya di dunia musik rap dimulai tahun 2014, ketika video lagunya My Vag—lagu jawaban untuk single Mickey Avalon My Dick—mendadak viral, hingga akhirnya mengantar langkahnya menjadi aktris besar di Hollywood. Sempat bermain dalam film komedi Neighbors 2: Sorority Rising, aktingnya di film Ocean's Eight yang tayang awal tahun ini cukup mencuri perhatian. Apalagi lawan mainnya di film ini adalah nama-nama besar seperti Cate Blanchett, Sandra Bullock, Rihanna, dan Anne Hathaway.
 
Kini, Awkwafina kembali menunjukkan bakat akting dan komedinya di film Crazy Rich Asians. Walau menuai banyak pujian, ia juga menerima keritikan pedas yang menyebut gaya Awkwafina terlalu dibuat-buat dan tidak menujukkan kemampuan aktingnya sama sekali. (f)

Baca Juga: 
5 Hal Ini Bikin Film Crazy Rich Asians Jadi Box Offices
4 Buku Wajib Baca Minggu Ini: Real Mom, Real Journey Hingga Crazy Rich Asians
4 Buku Pilihan Minggu Ini: Berwisata Bareng Keluarga ke Luar Negeri Hingga Kekasih Kaya Raya

 
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#crazyrichasians

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?