Celebrity
Fakta 3 Bintang Paling Bersinar di Crazy Rich Asians: Henry Golding, Constance Wu, Awkwafina

14 Sep 2018


 
1/ Henry Golding
Sebelum akhirnya menerima tawaran bermain sebagai Nick Young, pria tampan dan kaya kekasih Rachel Chu, Henry sempat beberapa kali menolak tawaran tersebut. Alasannya, ia merasa tidak cukup mampu berakting. Sampai-sampai sutradara Jon M. Chu akhirnya turun tangan meyakinkan Henry.
 
Menghabiskan masa kecil di Malaysia, pria berdarah Inggris – Dayak Iban ini bisa dibilang tidak memiliki latar belakang akting. Ia adalah seorang presenter untuk beberapa acara di stasiun televisi seperti ESPN, National Geographic, BBC, Fox, dan NBC Universal. Ia juga sempat menjadi pembawa acara The Travel Show untuk BBC dan Surviving Borneo untuk Discovery Channel.
 
Namun, para fans harus siap patah hati, karena pria yang baru saja memasuki usia 30 February lalu ini telah menikah dengan Liv Lo, seorang presenter televisi dan instruktur yoga berdarah Italia-Taiwan.
 
Sejak film Crazy Rich Asians masuk box offices, nama Henry langsung mencuat dan beredar di daftar A-list Hollywood. Yang bikin heboh ketika Henry memposting foto di akun instagramnya @henrygolding saat tengah duduk di front row Tom Ford di New York Fashion Week tepat di samping Anna Wintour dan Tom Hanks.
Setelah sukses dan menerima review positif dari film Crazy Rich Asians, Henry dikabarkan akan bermain dalam film A Simple Favor berpasangan dengan Blake Lively dan film drama berlatar Saigon, Monsoon.
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#crazyrichasians

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?