Celebrity
Drew Elliott, Juri America’s Next Top Model Blak-blakan Soal Penyakit Yang Dideritanya

12 Jun 2018


Foto: Instagram/drewpsie
 

Penggemar acara reality show pemilihan model America’s Next Top Model yang digawangi supermodel senior Tyra Banks, pasti mengenal Drew Elliott. Dia adalah salah satu juri di cycle 23 dan kini yang sedang tayang, cycle 24, bersama Tyra, supermodel Ashley Graham, dan pengarah gaya selebritas, Law Roach.
 
Drew adalah salah satu juri yang fierce, merupakan Direktur Kreatif Majalah Paper. Sebagai pengingat, Paper mendapatkan popularitas global saat menampilkan Kim Kardashian West sebagai model sampul dengan tema #Breaktheinternet pada tahun 2014 lalu. Kim, difoto dengan dress hitam ketat dan segelas sampanye diletakkan di bokongnya yang terkenal itu.
 
Sejak cover Kim, tangan dingin Drew sudah menghasilkan cover-cover selebritas seperti Miley Cirrus, Rita Ora, Katy Perry, Jennifer Lopez, termasuk India Gants yang menjadi pemenang ANTM cycle 23.
 
Pada cycle 24 ini, Drew yang seringkali ditakuti peserta, membuat pernyataan mengejutkan. Terinspirasi oleh keberanian Jeana, salah satu finalis penderita autoimun yang mau mempertontonkan kepalanya yang botak karena penyakitnya, Drew pun berani membuka diri, kenyataan yang selama ini dengan sempurna ia tutupi.

“Jeana, kamu menginspirasi dua juri pada sesi transformasi, dan mereka siap untuk membuka diri kepada dunia saat ini,” ujar Tyra. Dua juri tersebut adalah Law yang muncul tanpa rambut dan Drew yang muncul tanpa make up.
 
Drew ternyata menderita vitiligo, penyakit kulit yang tidak menular dengan gejala kulit terlihat putih tanpa pigmen di berbagai tempat. Wajah lulusan New York University tampak blok-blok putih di bawah mata dan sekitar bibir.
 
“Saya menderita vitiligo dan memiliki spots di sekitar mata, mulut dan tangan. Selama ini saya menutupinya, tapi hari ini saya membukanya. Ini untuk semua orang yang merasa tidak secure. Saya mengenakannya setiap hari,” ujarnya. (f)

Baca Juga:
Perjuangan Selena Gomez Melawan Lupus Hingga Harus Transplantasi Ginjal
Nyle DiMarco: Mencintai Kekurangan

 



Yoseptin Pratiwi


Topic

#antm, #vitiligo

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.