Celebrity
7 Fakta Soal Kedatangan CNBLUE untuk Konser Between Us di Jakarta

17 Jul 2017


Foto: Instagram / @cnblue_official

Tampil kedua kalinya di Indonesia, Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Lee Jung-shin, dan Kang Min-hyuk memuaskan rasa rindu para fans melalui konser 2017 CNBLUE Live Between Us in Jakarta pada 15 Juli lalu di ICE BSD, Tangerang. Selama kurang lebih 2 jam, fans pun disuguhkan pertunjukan enerjik band jebolan FNC Entertainment ini. Berikut 7 fakta tentang konser CNBLUE di Jakarta.
 
1. Personel CNBLUE tidak datang bersamaan karena kesibukan masing-masing. Yong-hwa datang lebih dulu karena berangkat dari HongKong, disusul Min-hyuk. Sementara Jong-hyun dan Jung-shin datang bersamaan.
 


Foto: Instagram / @leejungshin91
 
2. Saat di Jakarta Jung-shin sempat jalan-jalan dan memamerkan fotonya di Instagram. Kelihatannya ia hunting foto di sekitar daerah Senayan. Jung-shin memang senang fotografi.
 
3. Saat konser berlangsung, saking lincahnya, Yong-hwa sempat tiga kali terpeleset.  Salah satunya saat bergerak dari kursi keyboard saat menyanyikan lagu Radio. Lalu saat akan turun panggung di tengah lagu Cinderella dan saat menyanyikan Between Us.
 
4. Selama konser Jong-hyun menggunakan tiga gitar. Salah satunya gitar akustik saat membawakan Manito.
 
5. Fan service yang bagus dari Yonghwa, ia sempat menerima topi warna kuning dari penonton VIP, membaca tulisan dari banner yang dipegang penonton, hingga turun dari panggung dan mendekati penonton saat lagu Cinderella.
 
6. Tak mau ketinggalan beri fan service, Jong-hyun dan Jung-shin sempat memberikan pick gitar pada penonton.
 

Foto: Twitter / @BoiceINA
 
7. CNBLUE tahu handbanner bertuliskan CNBLUE  FOREVER yang dibuat Boice, dan memegangnya saat wefie bersama penonton di panggung. (f)
 
Baca juga:
Tampil Enerjik di Konser Between Us Jakarta, CNBLUE Memberi Janji Manis untuk Fans
Idola dan Fans Sama-Sama Dapat Kejutan di GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017
 

Nuri Fajriati


Topic

#kpop, #koreancorner

 

polling
Uang Elektronik

Belakangan ini segala transaksi dilakukan secara nontunai. Yap, bisa dibilang kini kita bergantung pada uang elektronik (seperti Flazz - BCA, e-money - Mandiri, hingga BRIZZI - BRI) untuk pembayaran transportasi online, makan di restoran, hingga tol.

Berapa jumlah uang elektronik yang Anda miliki?