Celebrity
7 Fakta Romantis Perjalanan Cinta Liam Hemsworth & Miley Cyrus!

29 Dec 2018

 
Foto: Instagram @mileycyrus
 
Penantian fans keduanya yang berharap agar hubungan Miley dan Liam yang sempat beberapa kali putus sambung, dapat bersatu di pelaminan, akhirnya terwujud. Seperti apa perjalanan kisah cinta keduanya, berikut lima faktanya. Romantis!
 
1/ Miley dan Liam pertama kali bertemu tahun 2009, saat sama-sama bermain dalam film The Last Song dan keduanya mulai berkencan saat syuting film tersebut. Film romantis karya sutradara The Notebook, Nicholas Sparks, telah menyatukan keduanya. Miley dan Liam melakukan debut pertamanya sebagai pasangan kekasih saat berjalan di red carpet Oscar 2010.
 
2/ Liam menjadi inspirasi Miley dalam menulis lagu. Kepada MTV, Miley mengaku bahwa banyak lagu yang ia buat terinspirasi oleh Liam. “Semua lagu itu adalah tentang dia (Liam), tapi ini juga tentang hubungan di masa lalu dan bagaimana move on dari semua itu,” ungkap Miley.
 
3/ Sempat putus pada tahun pertama hubungan mereka karena jadwal pekerjaan yang padat, Liam dan Miley kembali dekat pada tahun 2011. Liam tampak menemani Miley di red carpet CNN Heroes Gala di Los Angeles. Kepada Detail, Liam mengaku kalau Miley membuat ia sangat bahagia. Saling mendukung satu sama lain, Miley tampak pula menemani Liam saat premier film The Hunger Games, yang ia perankan. Rumor bahwa keduanya bertunangan pun merebak saat Miley kedapatan mengenakan cincin di jari manisnya.
 
4/ Juni 2012, Miley dan Liam mengumumkan pertunangan mereka. Sayangnya, hubungan tersebut kandas 16 bulan kemudian. Keputusan untuk berpisah tersebut juga diikuti oleh tindakan Miley yang meng-unfollows Liam di Twitter. Sebagai pengobat patah hatinya, Miley merilis single yang berjudul Wrecking Ball, lagu yang disebut-sebut ia buat untuk Liam.   
 
5/ Usai mengakhiri hubungannya dengan Miley, Liam dikabarkan dekat dengan Maika Monroe ketika keduanya terlihat bermesraan di sebuah bar di Hollywood saat pesta perayaan 4 Juli. Selain Maika, Liam juga dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita lainnya seperti Eiza Gonzalez, Januari Jones, Nina Dobrev, dan Laura Griffin, kekasih masa SMA Liam sebelum ia bertemu dengan Miley. Sedangkan Miley sempat dikabarkan dekat dengan Nick Jonas dan Patrick Schwarsenegger.
 
6/ Cinta pun kembali hadir di hati Liam dan Miley, yang sebenarnya tak pernah benar-benar hilang. Tahun 2015, kepada Men’s Fitness, Liam menyebutkan bahwa Miley adalah bagian terpenting dalam kehidupannya. Ia menambahkan bahwa seseorang akan jatuh cinta pada jodohnya, ia tidak akan bisa memilih. Hubungan keduanya semakin membaik dan Miley diketahui pindah ke rumah Liam, setelah keduanya kembali bertunangan. Sumber terdekat mengatakan kepada People bahwa Miley sangat bahagia dengan kebersamaan mereka.
 
7/ Sempat mengalami perpisahan membuat keduanya semakin erat dan tak terlepas satu sama lain. Kepada GQ, Liam mengungkapkan bahwa perpisahan membawa mereka pada arah yang berbeda dan semua itu memang harus terjadi. Kami berdua masih sangat muda dan itu merupakan keputusan yang tepat saat itu, karena kami berdua membutuhkannya,” ungkap Liam.
 
Sejak kembali bersama, keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan rasa cinta lewat berbagai cara. Miley bahkan membuat tato bergambar Vegemite di tangannya. Vegemite adalah makanan condiment favorit Liam.
 
November lalu, rumah keduanya di Malibu habis terbakar. Yang tersisa adalah tulisan LOVE, seperti foto yang diunggah Miley di akun instagramnya. Kata itu pula yang menguatkan keduanya hingga akhirnya menikah pada 23 Desember lalu. (f)

Baca Juga: 
Pernikahan 5 Artis Hollywood Ini Bikin Heboh Tahun 2018
Kisah Cinta Beda Usia Selebritas Hollywood Paling Romantis Tahun 2018
Hollywood: Breakups Paling Menggagetkan Tahun 2018






 

Faunda Liswijayanti


Topic

#pernikahanseleb, #hollywood

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?