Celebrity
7 Fakta Romantis Perjalanan Cinta Liam Hemsworth & Miley Cyrus!

29 Dec 2018


Foto: Instagram @mileycyrus
 
“10 years later…” tulis Miley Cyrus pada caption foto yang ia unggah di akun Instagramnya @mileycyrus pada Kamis (27/12/2018). Sebelumnya, ia juga mengunggah foto serupa dengan caption “12.23.18”. Dua foto hitam putih tersebut memperlihatkan kemesraan Miley yang mengenakan gaun satin panjang, berada dalam pelukan Liam Hemsworth di depan perapian berhiaskan bunga mawar di atasnya.
 
Sejak menjalin hubungan pertama kali, sepuluh tahun lalu, pasangan putus sambung Miley dan Liam akhirnya menikah pada Minggu (23/12/2018) di rumah mereka di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat. Tak hanya Miley, Liam pun tak kalah bersemangat membagi moment kebahagiaan mereka di akun Instagramnya @liamhemsworth yang memiliki 11,5 juta followers itu.
 
Berbeda dengan mantan kekasihnya, Nick Jonash yang menikah dengan Priyanka Chopra dalam sebuah pesta super mewah, Miley justru menikah dalam acara yang sederhana dan personal. Miley mengenakan balutan gaun putih gading karya Vivien Westwood, sedangkan Liam tampak gagah dalam balutan jas hitam dan sepatu vans berwarna putih.

Baca selanjutnya: Tujuh Fakta Romantis Liam & Miley
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#pernikahanseleb, #hollywood

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?