Celebrity
5 Fakta Tampilnya Beyonce di Coachella 2018

16 Apr 2018

Setelah tahun lalu batal manggung di festival musik Coachella, karena sedang hamil, tahun ini Beyoncé tampil di festival dan menciptakan keriuhan di media sosial. Sampai-sampai netizen menyebut festival yang telah dilakukan 19 kali ini disebut Beychella. Berikut fakta yang membuat tak cuma BeyHive (sebutan untuk fans Beyoncé) tapi semua penonton yang mengikuti lewat siaran streaming, terpesona:

1. Reuni Destiny’s Child setelah 12 tahun

Menawan sejak awal membawkan lagu Crazy in Love, penonton makin histeris saat Michelle Williams dan Kelly Rowland, tampil bersama di panggung, membawakan lagu Lose My Breath, Say My Name, dan Soldier. Wajar kalau penonton riuh, ini adalah reuni pertama Destiny’s Child di panggung setelah 12 tahun.
 
2. Beyoncé membuat sejarah

"Coachella, thanks for allowing me to be the first black woman to headline,” ujar Bey sesaat sebelum tampil bersama teman-temannya dalam Destiny’s Child. Ya, selama ini memang penyanyi kulit hitam seperti Prince, Jay-Z, Kanye West, dan Kendrick Lamar memang pernah tampil sebagai penampil utama di Coachella, tapi Bey adalah wanita kulit hitam yang pertama.
Bukan itu, Bey membuat standar baru bagi penampilan dalam festival ini, yang rasanya bakal sulit dikalahkan.
 
3. 100 Penari latar

Salah satu yang membuat penampilan Bey wah adalah banyaknya penari latar hingga pemain marching band yang ia bawa ke atas panggung. Tak kurang dari 100 penari berbaju kuning membuat panggung meriah, dan 200 anggota marching band yang tampil memukau.
Ngomong-ngomong soal tarian. Media sosial juga diramaikan dengan reaksi heboh selebritas saat menonton penampilan Beyoncé. Penyanyi Adele bahkan tak kuasa menahan diri untuk tidak ikut menari.  
 
4. Bawa keluarga

Panggung Coachella jadi makin istimewa karena dalam penampilan selama 2 jam itu,  Beyoncé juga tampil bersama suaminya Jay-Z membawakan lagu Déjà Vu. Di panggung yang sama, ia juga tampil bersama adiknya Solange, membawakan lagu Get Me Bodied. Sebuah kesempatan langka!
 

5. Menyelipkan pidato tentang feminisme

Bey sudah lama dikenal vokal dalam menyuarakan feminisme. Ini juga ia lakukan saat tampil di Coachella. Ia sedikit menyelipkan kutipan pidato Chimamanda Ngozi Adichie, feminis asal Nigeria, "We Should All Be Feminist", dalam lagu Run the World (Girls) . (f)

Baca Juga:


Arti di Balik Nama Anak Kembar Beyonce, Rumi & Sir
Patung Lilin Beyonce Tuai Kontroversi Karena Dituding Tidak Mirip

 



Nuri Fajriati


Topic

#Beyonce, #Coachella, #festivalmusik

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.