Celebrity
5 Fakta Park Bo-ram, Kekasih Terbaru Seo In-guk

7 Dec 2017


Foto: Instagram / @ramramram2, BS Company

Satu lagi pasangan selebritas Korea yang terungkap jadian. Setelah sempat menjadi berita karena gagal wajib militer, aktor dan penyanyi Seo In-guk kembali mengisi berita-berita di media Korea. Kali ini, karena dirinya tertangkap basah sedang mengencani penyanyi Park Bo-ram.
 
Hal ini terungkap pada 6 Desember lalu di suatu tayangan TV yang menyatakan kalau keduanya berkencan. Meski datang sendiri-sendiri, In-guk dan Bo-ram terlihat bersama di lokasi kencan favorit mereka. Kabarnya, sih, mereka terlihat nyaman meski di antara orang lain.
 
Laporan ini juga menyatakan kalau In-guk dan Bo-ram menjadi dekat setelah ibu dan ayah Bo-ram meninggal dunia di tahun 2010. Sejak itu, In-guk selalu berada di sisi Bo-ram, begitu juga sebaliknya. Meski baru terungkap, masa pacaran mereka diduga sudah berjalan 1,5 tahun.
 
“Saya bisa merasakan ketulusan In-guk terhadap Bo-ram. Meski mengalami masa-masa sulit belakangan ini, dia coba untuk tidak menunjukkannya di depan Bo-ram. Dia juga selalu langsung mengangkat telepon kapan pun Bo-ram meneleponnya. Semoga fans akan mendukung hubungan mereka,” ujar salah satu orang terdekat In-guk seperti yang dikutip dari Soompi.
 
Agensi In-guk bernaung, BS Company, sudah mengklarifikasi kebenaran tentang berita tersebut. Siapakah sebenarnya sosok Bo-ram? Berikut beberapa faktanya.
 
1/ Sama seperti In-guk, Park Bo-ram merupakan jebolan talent show Superstar K. Bedanya, In-guk menjadi juara di tahun 2009, sedangkan Bo-ram hanya mencapai top 8 di tahun 2010.
 
2/ Bo-ram debut dengan merilis single berjudul Beautiful featuring Zico di tahun 2014. Di tahun yang sama, Bo-ram mendapat nominasi Best New Artist di Mnet Asian Music Awards, Golden Disk Awards, dan Melon Music Awards.  
 
3/ Bagi Anda penggemar drama Korea, mungkin Anda sudah tidak asing dengan lagu-lagu Bo-ram. Dia pernah menyanyikan lagu Always untuk ost 49 Days, Falling untuk ost Hyde, Jekyll, Me, dan juga Hyehwa-dong untuk ost Reply 1988. Tahun ini, dia juga berpartisipasi di drama Introverted Boss melalui lagu Isn’t She Lovely dan drama Man to Man lewat lagu Destiny.
 
4/ Memiliki kucing bernama Bamko. Di akun instagramnya, @ramramram2, Bo-ram beberapa kali posting foto kucing kesayangannya tersebut.
 
5/ Beda usia Bo-ram dan In-guk cukup jauh, yaitu 7 tahun. Bo-ram berusia 23 tahun, sedangkan In-guk 30 tahun. Namun sepertinya, perbedaan usia ini tidak menjadi masalah bagi keduanya. Bagaimana menurut Anda? (f)
 
Baca juga:
Lee Min-ho dan Suzy Putus Setelah Lebih Dari 2 Tahun Berpacaran
Permintaan Maaf Seo In-guk Terkait Kebatalannya Mengikuti Wajib Militer
Joo Won dan BoA Menambah Daftar Pasangan Bintang Korea yang Mempublikasikan Kisah Cinta Mereka

 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #bintangkorea

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.