Celebrity
17 Fakta Tentang Meghan Markle Ini Tak Banyak Orang Tahu

18 May 2018



Dok: Vogue - Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images
 
Antara Akting dan Politik
5/ Meghan mengambil dua jurusan saat kuliah di Northwestern University, yaitu teater dan hubungan internasional. Kepada Marie Claire, ia mengungkapkan tentang ketertarikannya pada akting dan politik hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengambil dua jurusan saat kuliah.
 
6/ Sebelum menjadi aktris, Meghan pernah bekerja di kedutaan USA di Buenos Aires Argentina. Saat itu ia berusia 20 tahun dan baru saja lulus kuliah.
 
7/ Di luar bakat akting, wanita kelahiran 4 Agustus 1981 ini ternyata memiliki bakat dalam menulis tangan. Tulisan tangannya sangat rapi. Ia membuat tulisan tangan untuk undangan pernikahan selebritas seperti Robin Thicke dan Paula Patton. Bahkan ini menjadi pekerjaan yang ia lakukan di sela-sela jadwal audisi.

8/ Ia memiliki sebuah blog gaya hidup, The Tig, yang berisi tentang makanan, perjalanan, fashion, dan kecantikan. Judul blog tersebut, seperti diungkapkan Meghan kepada Allure lahir saat ia mengetahui perbedaan white wine dan red wine, dan ia akhirnya menemukan sebuah wine favoritnya, Tignanello. Tig bisa juga diartikan sebagai temuan pribadinya tentang gaya hidup.

9/ Dalam sebuah sesi wawancara dengan Marie Claire, Markle mengungkapkan bahwa ia adalah seorang pecinta makanan.

“Saya suka memasak. Saya juga senang mencari restoran baru dan mencoba resep baru. Saya seorang gadis California, saya tumbuh dengan makanan dari berbagai daerah,” katanya.
 
Baca selanjutnya: Dari Selera Fashion hingga Yoga
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#royalwedding , #meghanmarkle, #pangeranharry, #kerajaaninggris

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?