Celebrity Style
Pengakuan Thunder Soal Gaya Fashionnya

26 Oct 2017


Foto: Jane Juarahadi
Pengarah Gaya: Febianca Putri

Ada yang berbeda di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Pada hari Rabu, 25 Oktober, Fashion Atrium Senayan City dipadati oleh banyak anak muda penggemar K-pop. Ternyata, mereka hadir  demi melihat idola mereka, Thunder. Yap, mantan anggota boy group MBLAQ ini hadir di show KOCCA and SONAMU CINE HOUSE presents “K-INVASION”.
 
Kehadiran adik Sandara Park ke event ini adalah untuk mempromosikan film terbarunya, Forever Holiday in Bali. Di film produksi Sonamu Cine House dan Showbox Corp ini, Thunder berperan sebagai Kay, seorang idol Korea yang ‘kabur’ ke Bali saat jenuh dengan kehidupannya.
 
Sebelum tampil di show KOCCA and SONAMU CINE HOUSE, Thunder juga sempat menghadiri show Indonesia Fashion Forward presents Norma Hauri, Paulina Katarina, and Etterette pada 22 Oktober. Saat itu, dia hadir sebagai tamu undangan dan menikmati fashion show yang berlangsung.
 
Semasa masih di MBLAQ, Thunder dikenal sebagai anggota yang cukup fashionista. Seperti apa gaya Thunder sehari-harinya?
 
“Saya biasanya cenderung suka gaya plain, mulai dari kaus hingga celana. Tapi, belakangan ini saya suka gaya retro,” ujarnya saat femina wawancara di apartemen Senayan City Residence, 24 Oktober.
 
Saat ditanya apakah apakah ada fashion item tertentu yang dia koleksi, Thunder mengaku dia jarang melakukannya. Dia suka fashion, tapi bukan tipe orang yang akan menghabiskan banyak uang untuk hal ini. Namun jika disuruh memilih atas sepatu vs baju, ini jawabannya.
 
“Sepatu, karena jika sepatu Anda bagus, penampilan Anda secara keseluruhan akan terlihat keren!” ujar pria 27 tahun ini sambil tersenyum manis.
 
Anda setuju dengan pendapat Thunder? (f)

Baca juga:
Bermain Film Forever Holiday in Bali, Ini Cerita Thunder Tentang Pengalamannya di Indonesia
Klarifikasi Kim Heechul Tentang Kondisi Kesehatannya dan Kecemasan Tidak Bisa Melakukan Promosi Album Baru Super Junior
Choi Si-won Mengaku Hatinya Berdebar-debar karena Kang So-ra
 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #JFW2018, #kpop

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.