Celebrity Style
Menabrak Tradisi Busana Royal Wedding, Cara Delevingne Tampil Beda

15 Oct 2018


Foto: Instagram.com/caradelevingne

Supermodel asal Inggris, Cara Delevingne, mencuri perhatian masyarakat saat menghadiri Royal Wedding antara Princess Eugenie of York dan Jack Brooksbank, 12 Oktober 2018. Pasalnya, model berusia 26 tahun ini mengenakan busana yang tidak sesuai dengan tema busana pesta pernikahan yang diadakan di St. George's Chapel, Windsor Castle tersebut. Padahal, di sudut kanan bawah undangan yang tersebar untuk sekitar 850 orang ini, tertulis  'Morning Coat / Daydress with Hat' sebagai dresscode.

Namun sepertinya Cara tak terlalu memusingkan hal ini. Faktanya, ia hadir dengan setelan tuksedo warna hitam keluaran rumah mode Emporio Armani dan top hat dari Chanel. Hal ini bertolak belakang dengan kakaknya, Poppy Delevingne, yang juga hadir mengenakan gaun dan coat biru super feminin rancangan Oscar de la Renta. Meski tidak patuh pada tema busana yang sudah ditentukan, Cara tetap tampil keren dan chic dalam balutan busana bergaya androgini tersebut. Model satu ini memang dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan edgy dalam berbusana. Jadi tidak mengherankan kalau  dirinya tampil demikian.

Dilengkapi gaya rambut pixie dan pump shoes warna hitam, Cara tampaknya ingin memberikan sebuah pernyataan gaya bahwa, fashion itu tidak mengenal gender, ataupun kaku. Wanita tidak selalu harus menggunakan gaun, dan setelan jas tidak hanya ditujukan bagi pria—setuju? Sepertinya keluarga kerajaan Inggris pun tidak keberatan dengan hal ini. Buktinya Cara tetap diperbolehkan masuk, tuh, ke acara yang ketat akan aturan tersebut.

Psst, gaya ini bisa dijadikan inspirasi, nih, untuk Anda menghadiri acara-acara formal, kalau sudah bosan mengenakan gaun! (f)

Baca juga:

400 Telur Untuk Royal Wedding Cake Princess Eugine
Tidak Lulus Kuliah, Jadi Waiter Hingga Executive Perusahaan Milik George Clooney, Inilah Jack Brooksbank Suami Putri Eugenie

Fiqi Banafsaji


Topic

#royalwedding, #princesseugenie, #kerajaaninggris

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.