Celebrity Style
Launer, Merek Tas Tangan Favorit Ratu Elizabeth

16 Aug 2017


Foto: YOS

Ratu Elizabeth dari Kerajaan Inggris jarang sekali terlihat di publik tanpa membawa tas tangan. Bahkan, pada foto resminya dalam perayaan ulang tahun ke 90 tahun lalu, Ratu juga membolehkan salah satu cicitnya, Mia Tindall membawa tas tangannya.
 
Bagi Ratu Elizabeth, tas ternyata bukan sekadar aksesori, konon juga berguna sebagai sarana berkomunikasi rahasia Ratu dengan pengawalnya. Menurut ahli sejarah keluarga kerajaan Hugo Vickers kepada Majalah People, bila Ratu memindahkan tas dari satu tangan ke tangan yang lain itu menjadi tanda bahwa Ratu sudah ingin menyudahi obrolannya. Bila Ratu meletakkan tas di meja, maka itu pertanda sudah ingin pergi dari satu acara.
 
Dalam buku Dressing The Queen, Angela Kelly yg merupakan personal advisor and senior dresser to Her Majesty The Queen mengatakan, “Hampir semua tas tangan Ratu adalah custom-made. Tas desain klasik dari kulit yang bagus berwarna hitam biasanya dikenakan untuk acara siang hari, dan ukuran lebih kecil dengan desain elegan untuk acara malam hari,” tulisnya, Tapi untuk acara-acara khusus, Ratu juga mengenakan tas yang dibuat serasi dengan busananya.

Bila diamati, tas tangan favorit ratu adalah tas kulit warna-warna standar yang ukurannya small atau medium dengan desain yang tegas (structured). Mereknya adalah Launer, brand lokal Inggris yang menjadi favorit Ratu. Bahkan dikabarkan, Ratu memiliki lebih dari 200 tas merek ini. (f)

Baca juga:
Hal-hal ini Jadi Favorit Keluarga Kerajaan Inggris
Ratu Elizabeth Memilih Pangeran William Sebagai Raja
 


Yoseptin Pratiwi


Topic

#KerajaanInggris

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.