Celebrity Style
Kanye West Makin Eksis dengan Yeezy

15 Apr 2016


Kanye West memutuskan meninggalkan kuliahnya di Polaris High School, American Academy of Art dan Columbia College Chicago, untuk meniti karier di bidang musik. Sebagai seorang genius di bidang musik, Kanye memiliki perusahaan rekaman GOOD Music dan sukses menjadi produser. Beberapa kliennya adalah Jay-Z, Common, Mobb Deep, Jermaine Dupri, The Game, Alicia Keys, Janet Jackson, Eminem, dan John Legend.
 
Tak hanya sukses sebagai produser, ia pun membuktikan dirinya dapat bernyanyi dalam album berjudul The College Dropout  pada tahun 2004, yang kemudian terjual sebanyak 2.6 juta kopi dan memenangkan Album Rap Terbaik. Pada tahun 2013, Kanye memproduksi album keenamnya, Yeezus.
 
Kenya memiliki naluri fashion yang bagus. Berkolaborasi bersama Nike, maka muncullah Nike Air Yeezy tahun 2007 yang laris di pasaran. Kesuksesan kolaborasi tersebut menginspirasi Kanye mengeluarkan Yeezy, yang terkenal dengan busana dan sepatu.
 
Belum lama ini Kanye menggelar fashion show yang sukses 'meledakkan' panggung Madison Square Gardens, New York. Ia berkolaborasi dengan Adidas dan mempersembahkan koleksi Yeezy Season 3. Tidak seperti pergelaran busana biasanya yang hanya menampilkan belasan atau puluhan model, West memboyong lebih dari 100 model ke atas panggung. Model yang diboyong ke atas panggung tersebut mulai dari Alek Wek, Veronica Webb, bahkan Naomi Campbell.
 
Di kursi penonton hadir para pembesar mode, seperti Anna Wintour dan Carine Roitfeld. Koleksi yang ditampilkan hampir serupa dengan desain West tahun lalu, yakni bodysuits, jaket puff, serta legging, dengan penambahan percikan warna. 
 
Gosipnya, setelah sekitar satu minggu koleksi Yeezy 3 merambah publik, Kanye telah bersiap untuk mengeluarkan koleksi berikutnya.
 

Indra Ayu


Topic

#fashioncelebs

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.