Celebrity Style
Editor’s Choice: Tiru Gaya Zendaya The Chameleon

3 Mar 2018

Nama Zendaya Maree Stoermer Coleman sedang menjadi sorotan di Hollywood. Padahal, baru tahun 2017 lalu ia memulai debut layar peraknya melalui film blockbuster, Spider-man: Homecoming, berperan sebagai teman kutu buku Peter Parker bernama Michelle ‘MJ’ Jones, yang dispekulasi para penggemarnya sebagai The New Mary Jane.
 
Lalu, di film musikal The Greatest Showman ia berdampingan dengan aktor-aktor besar seperti Hugh Jackman, Michelle Williams, dan Zac Efron. Di tahun itu juga ia sudah menghiasi sampul majalah Vogue Amerika dan mendapatkan julukan ‘bunglon’ dari majalah mode kenamaan ini. Aktris berusia 21 tahun ini memulai kariernya sebagai model untuk pusat perbelanjaan, seperti Macy’s dan toko retail Old Navy. Namun, namanya baru mulai dikenal ketika membintangi serial sitcom keluaran Disney Channel, Shake it Up, bersama Bella Thorne, tahun 2010.
 
Sejak tahun 2015 hingga sekarang, Zendaya adalah executive producer sekaligus bintang utama dalam sitcom Disney Channel lainnya, K.C. Undercover. Tahun 2013, Zendaya menjadi kontestan termuda di kompetisi menari Dancing with the Stars, dan keluar sebagai 1st runner up. Berkat bakat menyanyi dan menari ini juga, ia mendapatkan peran sebagai Ann Wheeler dalam film The Greatest Showman. (f)

Baca juga:
Editor's Choice: Tiru Gaya Sexy Chic Emily Ratajkowski
Editor’s Choice: Tiru Gaya Casual Edgy Adwoa Aboah
Editor’s Choice: Tiru Gaya Rachel Meghan Markle, the Royal Girl, yang Penuh Warna



Simak juga:



 


Fiqi Banafsaji


Topic

#gayaseleb, #celebritystyle

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.