Celebrity Style
Editor’s Choice: Tiru Gaya Rachel Meghan Markle, The Royal Girl, yang Penuh Warna

24 Feb 2018


Rachel Meghan Markle menjadi nama yang yang paling banyak di-googling pada tahun 2016 lalu. Hal ini bisa dipastikan bukan karena peran aktris kelahiran Los Angeles, 4 Agustus 1981, ini sebagai Rachel Zade di serial populer Suits, tapi kepo-nya publik karena aktris Amerika yang tergolong baru dan tidak populer itu diisukan dipacari ahli waris takhta urutan kelima Kerajaan Inggris, Prince Henry of Wales (Prince Harry).
 
Para wanita di seluruh dunia pun patah hati karena ternyata pangeran ganteng anak bungsu Putri Diana itu bersungguh-sungguh. Mereka mengumumkan pertunangan pada 27 November 2017 dan pernikahan akan berlangsung pada 19 Mei 2018 di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris.
 

 
Keseharian Meghan cukup ‘berwarna’. Wanita keturunan Afro Amerika ini juga seorang aktivis sosial yang memfokuskan perhatian pada isu gender, perbudakan modern, dan penyaluran air bersih di negara-negara Afrika. Ia menggawangi The Tig, sebuah website gaya hidup dan mengembangkan sebuah lini pakaian, kerja sama dengan perusahaan retail asal Kanada, Reitsman.
 
Sama dengan yang terjadi pada Putri Diana dan calon iparnya, Kate Middleton, Duchess of Windsor, pusat perhatian publik dunia pada Meghan kini terpusat pada penampilannya. Secara umum, publik dan para pengamat media memuji caranya berpakaian yang dinilai berselera baik dan tidak berlebihan. Penampilannya cukup konstan dan punya ciri dalam artian tidak terlalu banyak berubah dari sebelum menjadi pasangan Pangeran Harry dan sesudahnya. Ia disebut-sebut sebagai fashion icon yang baru, terutama di Inggris, di mana baju yang dipakainya bisa dalam hitungan jam habis di pasaran.

Untuk inspirasi foto-foto lainnya, klik page number di bawah. 

Fiqi Banafsaji


Topic

#royalfamily, #kerjaaaninggris

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.