Celebrity Style
Editor's Choice: Tiru Gaya Gal Gadot, Sang Wonder Woman

21 Jun 2018


Foto: Dok. Leon Bennett /Wire Image,
DOK. OPTIK SEIS, MITRA ADIPERKASA, AIGNER, TORY BURCH, KAREN MILLEN, ROSEFIELD

Gal Gadot-Varsano disebut-sebut sebagai ikon wanita kuat era ini. Itu berkat perannya sebagai pahlawan super, Wonder Woman, dalam tiga film keluaran DC Extended Universe: Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, dan Justice League.

Sebelum terjun ke dunia akting, wanita asal Israel ini adalah seorang model dan ratu kecantikan. Pada tahun 2004 ia dinobatkan sebagai Miss Israel, kemudian mewakili negaranya dalam Miss Universe 2004 di Ekuador.

Selama dua tahun ia mengikuti wajib militer di Israel Defence Forces, tempat ia menjalankan tugas sebagai instruktur tempur. Menurutnya, latar belakang inilah yang membuatnya berhasil mendapatkan peran sebagai Gisele Yashar, ahli senjata, dalam film pertamanya, Fast & Furious.

Demi mendalami perannya sebagai pahlawan super, ia menjalani beragam pelatihan, mulai dari ilmu pedang, kungfu, kickboxing, hingga jiu-jitsu.

Awalnya, para fans DC Comics bahkan meragukan kemampuannya saat ia terpilih menjadi putri Amazon yang perkasa. Namun, ia berhasil membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan. Kehadirannya di film Batman v Superman: Dawn of Justice bahkan menuai banyak pujian dari para kritikus sebagai bagian terbaik dalam film yang dirilis tahun 2016 tersebut.

Tahun 2018, brand kosmetik Revlon meminang wanita berusia 32 tahun ini sebagai Global Brand Ambassador dan berkampanye untuk berani menjadi diri sendiri. Sebagai seorang aktris, model, aktivis, spokesperson produk kecantikan, ratu kecantikan, veteran militer, istri, dan ibu dari dua orang anak, Ms Gadot memang wonder woman. (f)

Baca juga:
Oscar 2018: Heboh! Host Piala Oscar Terobos Masuk Bioskop Bareng Gal Gadot dan Artis Hollywood Lainnya, Bagi-Bagi Snack Gratis
Gal Gadot ‘Sesak Napas’ dalam Kostum Heroik Wonder Woman
5 Fakta tentang Gal Gadot, Sang Wonder Woman Baru
Gal Gadot adalah Salah Satu dari 10 Selebritas Terpopuler di Google pada Tahun 2016

 

Fiqi Banafsaji


Topic

#galgadot, #wonderwoman, #gayaseleb, #selebritas

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.