Celebrity Style
Editor’s Choice: Tiru Gaya Casual Edgy ala Kaia Gerber

26 Dec 2017

Setelah Instagirl alias selebram, seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid, mendominasi dunia mode beberapa tahun belakangan ini, kini persiapkan diri untuk menyambut the new IT girl: Kaia Gerber. Apakah wajahnya mengingatkan Anda pada supermodel tahun ‘80 dan ‘90-an, Cindy Crawford? Anda tidak salah, karena gadis 16 tahun ini anak kedua pasangan Cindy Crawford dan pebisnis Rande Gerber.
 
Tak bisa dipungkiri, predikat ibunya sebagai seorang supermodel membuka akses bagi Kaia untuk masuk ke bisnis entertainment dengan mudah. Kaia sudah mendapat kesempatan menjadi model lini junior Versace, yaitu Young Versace, saat usianya baru 10 tahun. Di usia 15 tahun, ia juga sudah memulai karier akting di film televisi Sister Cities.
 
Tahun ini, Kaia memulai debut runway-nya untuk Calvin Klein Collection. Sejak itu, Kaia eksis melenggang di peragaan busana rumah mode ternama, seperti Marc Jacobs, Burberry, Alexander Wang, Coach, Prada, Chanel, Fendi, Moschino, dan Versace. Meskipun model baru, gaya jalan mini Cindy yang sassy ini sudah mendapat perhatian dan pujian banyak orang. Kini, Kaia tergabung dalam IMG Models, sebuah agen model terkemuka di Amerika Serikat. Wajahnya sudah terpampang di berbagai majalah mode, seperti Vogue, Teen Vogue, dan Pop Magazine. Jangan heran, jika wajahnya akan mewarnai dunia fashion lebih banyak lagi tahun depan. (f)
 
Baca juga:
Editor's Choice: Tiru Gaya Keren Karlie Kloss
Sandal Santai Pilihan Gigi Hadid dan Khloe Kardashian
Gaya Weekend Chic ala Yoyo Cao

 

Fiqi Banafsaji


Topic

#gayaseleb, #celebritystyle, #model

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.