Celebrity Style
Dari Taylor Swift Hingga Kate Middleton, Cek 15 Gaya Selebritas dengan Tas Kate Spade

7 Jun 2018


 

Berita meninggalnya Kate Spade, desainer brand tas ikonik Kate Spade mengguncang dunia fashion, termasuk para selebritas dunia yang menjadi penggemar berat tas-tas rancangannya. Kate Spade ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Park Avenue, New York Amerika Serikat pada Selasa (5/6), pukul 10.20 waktu setempat.

Ia bunuh diri menggunakan scarf berwarna merah. Banyak spekulasi muncul dari balik meninggalnya Kate Spade. (Baca ulasannya di Topik: KATE SPADE)
 
Desain Kate Spade yang simple dan nyaman membuat banyak orang menggemari tas yang terkenal tahun 90-an ini, termasuk selebritas dunia seperti Gwyneth Paltrow. Sejumlah tokoh dan selebritas Hollywood pun mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Kate Spade.
 
Reese Witherspoon yang beberapa kali kedapatan mengenakan Kate Spade menulis di account twitter-nya.

"My heart and prayers go out to Kate Spade and her family. What a wonderful, talented woman who will be dearly missed.
 
Sedangkan Chelsea, putri dari pasangan Hilary Clinton dan Bill Clinton, mengungkapkan penghargaannya untuk Kate Spade dengan mengunggah kalimat berikut.

"My grandmother gave me my first Kate Spade bag when I was in college. I still have it. Holding Kate's family, friends and loved ones in my heart."
 
Berikut gaya selebritas dunia dengan koleksi Kate Spade mereka.
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#katespade, #selebhollywood

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?