Celebrity Style
Agnez Mo Tampil Sebagai Model Majalah Vogue AS Edisi Maret 2018

20 Feb 2018

Foto: Instagram
 
Industri rumah mode bertransformasi dan merubah wajah dunia mode, seiring dengan kemunculan para creative director generasi baru dewasa ini. Diawali dengan munculnya Alessandro Michele sebagai creative director Gucci di tahun 2015, kini beberapa rumah mode pun turut mengalami perubahan gaya di bawah arahan direktur kreatif barunya.

Pada edisi bulan Maret 2018, majalah Vogue AS mendaulat nama-nama seperti Raf Simons pada Calvin Klein, Fransesco Risso pada Marni, Demna Gvasalia pada Balenciaga, dan Anthony Vaccarello pada Saint Laurent sebagai nafas baru pada rumah mode tersebut,  yang menghadirkan ide-ide segar untuk pasar mode masa kini. Juga, trio creative director wanita; Natacha Ramsay-Levi pada Chloé, Maria Grazia Chiuri pada Dior, dan Clare Waight Keller pada Givenchy yang membiuskan rumah mode pegangan masing-masing dengan pendekatan feminin.

Selain membicarakan mengenai transformasi rumah mode yang dijelaskan di atas, artikel tadi juga sukses menuai perhatian banyak orang, terutama masyarakat Indonesia. Pasalnya, Agnez Mo, seorang Indonesia, hadir dalam halaman majalah mode bergengsi di dunia tersebut.

The breakout Indonesian pop star, songwriter, actress, producer, and anti-drug and anti-human trafficking activist,” tulis majalah Vogue dalam mendeskripsikan sesosok Agnez Mo.

Dalam foto dua halaman tersebut, Agnez, bersama beberapa model lain, berpose dalam balutan  Balenciaga di bawah arahan Demna Gvasalia, yang bergabung dengan rumah mode tersebut di tahun 2015.

Model lain dalam halaman tersebut adalah Teddy Quinlivan (23), seorang model transgender, Lauren Ridloff (39), aktris teater tuna rungu, Bunny Rogers (28), seniman, Alek Wek (40), model Sudan Selatan dan duta PBB, dan Bria Vinaite (24), bintang film The Florida Project.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, artikel tersebut turut menghadirkan beberapa aktris, musisi, dan model lain seperti Nicki Minaj, Lily Collins, Gigi Hadid, dan Bella Hadid yang mengenakan busana dari beberapa rumah mode seperti Calvin Klein, Marni, Chloe, Dior, Givenchy, dan Saint Laurent.

Indonesia bangga!
 

Febianca Putri


 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.