BizNews
Sambut Hari Kuliner Nasional, Go-Food Gelar Diskon hingga 55%

24 Apr 2019


Dok: Go-Food

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015, Go-Food kini telah berkembang menjadi layanan online food delivery dengan lebih dari 400.000 mitra merchant, dimana 96% diantaranya merupakan UMKM kuliner. Go-Food juga mencatat pertumbuhan jumlah order hingga tujuh kali lipat dalam 2 (dua) tahun terakhir. Hasil riset Lembaga Demografi FEB UI (LD FEB UI) baru-baru ini menyebutkan bahwa Go-Food memberikan kontribusi sebesar Rp 18 triliun pada perekonomian Indonesia.

Mengapresiasi puluhan ribu merchant, jutaan driver dan puluhan juta pelanggannya, Go-Food kembali menggelar Harkulnas (Hari Kuliner Nasional) hingga 5 Mei 2019. Harkulnas kedua ini dilakukan selama 20 hari, di 16 kota di seluruh Indonesia, lebih panjang periode dan cakupan kotanya dibandingkan dengan tahun lalu.
 
“Kunci kesuksesan Go-Food dalam mendorong peningkatan bisnis merchant, tidak hanya dengan memberikan akses langsung kepada pasar, tapi juga memahami kebutuhan mereka dengan menciptakan ekosistem teknologi yang bisa menjawab kebutuhan mereka dari hulu ke hilir,” kata Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer GOJEK Group, di sela-sela pembukaan Harkulnas.
 
Tahun ini, rangkaian program promo jelang HARKULNAS GO-FOOD 5 Mei 2019 terbagi dalam tiga fase, dengan promo-promo yang bombastis dan memberikan keuntungan bagi pelanggan setiao Go-Food, seperti:

1. Bulan Kuliner Nasional (LANKULNAS)
Mulai 15 – 21 April 2019 lalu, Go-Food memberikan promo hingga 25% di ratusan ribu merchant dan menghadirkan promo happy hour diskon 50% dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di Go-Food Festival.
 
2. Minggu Kuliner Nasional (MINGKULNAS)
Mulai 22 April hingga 4 Mei 2019, Go-Food memberikan diskon hingga 40% dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000. Selain itu ada free ongkir hingga jarak 5 km, serta kesempatan memenangkan grand prize 55 emas batangan masing-masing 5 gram. Selain itu di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50%.
 
3. Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS)
Tepat di Harkulnas, 5 Mei 2019, Go-Food akan memberikan diskon hingga 55%, harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu di GO-FOOD Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50% + 55%.
 
Selain di Jabodetabek, rangkaian Harkulnas Go-Food juga dapat dinikmati seluruh masyarakat di 15 kota lainnya, seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam. Selamat berburu kuliner lezat nusantara. (f)


Baca Juga: 
Pelopori Hari Kuliner Nasional GoFood, GoJek Bagi Promosi Gila-gilaan
GO-JEK Buka GO-FOOD Festival Terbesar di Gelora Bung Karno Senayan
Nadiem Makarim, EY Indonesia Entrepreneur of The Year 2017





 

Faunda Liswijayanti


Topic

#kuliner, #harkulnas

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.