BizNews
Saatnya Mengajak Keponakan Menonton Film di Bioskop Khusus Anak!

5 Dec 2017


Foto: Cinemaxx

Ingin mengajak keponakan bermain sambil menonton bioskop? Bagi Anda yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, kini Anda dapat melakukannya sekaligus berkat peluncuran Cinemaxx Junior. Sesuai namanya, Cinemaxx Junior adalah bioskop khusus anak berusia 3-10 tahun yang diluncurkan Cinemaxx. Berlokasi di lantai 4 Sun Plaza Medan, Anda pun dapat membawa anak untuk menonton film-film menghibur dan mendidik tanpa khawatir mengganggu penonton lain ketika anak rewel.
 
Asyiknya, nih, di ruang sinema terdapat juga area bermain dengan aneka permainan seru. Mulai dari wave rider seesaw, timber tower, hingga playcubes with slither slide. Tidak heran, pintu bioskop pun dibuka satu jam sebelum jam penayangan film agar sang anak bisa bermain terlebih dulu.
 
Pilihan kursi bioskop pun beragam. Ada bean bag, lounger, cinema seat, dan sofa bed (per sofa untuk dua orang). Bioskop ini pun dapat menampung hingga 76 orang. Untuk harga tiket, Anda harus membayar Rp100.000 per kursi, sedangkan tiket sofa bed adalah Rp200.000 untuk 2 orang.
 
Menonton enaknya dilakukan sambil mengemil. Untuk itu, Cinemaxx Junior juga menyajikan menu Junior Meals. Tidak hanya popcorn, ada juga beef hot dog, chicken nugget, hingga vanila ice cream yang bisa dipilih anak sebagai camilan.
 
Cinemaxx Junior adalah bioskop anak pertama di Medan, namun merupakan Cinemaxx Junior kedua di Indonesia setelah Cinema Maxx Boxx Lippo Village, Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, cek www.cinemaxxtheater.com. (f)
 
Baca juga:
Ada Cinemaxx di Malang Town Square
Pencinta Film, Ini 5 Cara Hemat Nonton Bioskop!
ScreenX, Auditorium Terbaru CGV Cinemas Indonesia dengan Layar 270 Derajat

 

Vini Damayanti


Topic

#bioskop

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.