BizNews
PermataMobile X, Layanan Mobile Banking dari PermataBank

7 Aug 2018


 
Foto: Pixabay


Di tahun 2019, sebanyak 1,75 miliar pengguna ponsel diprediksi menggunakan perangkat mereka untuk kepentingan mobile banking. Awal Agustus 2018, PermataBank juga meluncurkan aplikasi mobile banking yang telah disempurnakan, PermataMobile X. Simbol X mewakili makna ‘Elevated Experience’, PermataBank merombak total desain mobile banking agar lebih mudah melayani nasabah. 

“Harapannya, dengan adanya layanan digital banking ini bisa mewujudkan gerakan #IndonesiaTanpaStress,” ujar Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank.

Ada lebih dari 200 fitur di dalam aplikasi ini, di antaranya seperti Single Customer View yang memperlihatkan semua akun di satu tempat, Peeking yang membuat nasabah bisa melihat saldo dengan cepat tanpa harus login terlebih dahulu, dan transfer langsung yang lebih praktis dan cepat ke nomer ponsel, hanya dalam 5 detik.   

Anda juga bisa mengambil uang tanpa kartu ATM, membeli reksadana dan obligasi, serta membuka tabungan, giro, deposito, kartu kredit, dan pinjaman tanpa perlu mendatangi bank. Untuk keamanan, juga ada fitur Face ID dan Finger ID. (f)
 
Baca Juga: 
Jaga Keuangan Anda dengan Memiliki Password Aman untuk Akun Online

Line Today dan PermataBank Ajak Generasi Millennial Belajar Kelola Keuangan

Ternyata Menabung Saja Tidak Cukup untuk Mendapatkan Kebebasan Finansial


Reynette Fausto


Topic

#permatabank, #gadget

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.