BizNews
Nonton Bareng Piala Dunia yang Akan Mulai 2 Hari Lagi? Cari Lokasi yang Anda Suka di Layar Bola Traveloka

12 Jun 2018


Foto: Dok. Traveloka

Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung di Rusia pada 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018. Turnamen sepak bola empat tahunan yang telah dinanti-nantikan itu diikuti oleh 32 tim dan berlangsung di 12 stadion di 11 kota di Rusia.

Pekan awal Piala Dunia bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri di Indonesia. Jika kebetulan Anda atau pasangan adalah pencinta sepak bola dan sedang berada di luar kota untuk liburan, Anda bisa mencari hotel-hotel yang menyediakan acara nonton bareng Piala Dunia 2018 di Traveloka.

Total ada lebih dari 1400 mitra hotel Traveloka yang menyediakan acara nobar Piala Dunia  di lebih dari 100 kota di Indonesia. Hotel yang ikut serta dalam program Layar Bola Traveloka itu ditandai dengan logo bola di aplikasi Traveloka.

Menurut John Safenson, Country Market Manager Indonesia Traveloka mengatakan, program ini akan membantu pengguna untuk menikmati dan merayakan momen Piala Dunia 2018 bersama orang terdekat.

Para pengguna setia aplikasi agen perjalanan online ini juga mendapat kesempatan nonton Piala Dunia langsung di Rusia lewat program Pesta Poin pada Mei lalu. Nama tiga orang yang beruntung akan berangkat ke Rusia diumumkan lewat akun Instagram dan kanal YouTube Traveloka pada Selasa, (5/6) lalu.

Jika Anda pencinta bola yang belum beruntung, namun masih memiliki banyak poin dari aplikasi ini, Anda bisa menukarkannya dengan berbagai merchandise resmi Piala Dunia. (f)
 
Baca juga:
Setelah Pesan Tiket dan Hotel, Kini Anda Bisa Sewa Mobil Lewat Traveloka
Food Directory Baru dari Traveloka
 

Rahma Wulandari


Topic

#traveloka, #PialaDunia2018

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.