BizNews
Mercedes-Benz Merayakan 20 tahun Kehadiran SUV Mewah di GIIAS 2018

6 Aug 2018



Dok: Mercedes-Benz Indonesia


SUV jenis kendaraan sporty namun ramah untuk keluarga terbukti paling disukai konsumen Indonesia. Tanpa menghilangkan ciri mobil mewah yang menjadi nilai jualnya, Mercedes-Benz menjawab tuntutan pasar tersebut dengan memperkenalkan SUV mewah di Indonesia lewat seri M-Class.

Dua puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1998, Mercedes-Benz M-Class seri W 163 merayakan penampilan perdananya di Indonesia. Diluncurkan sebagai model ML 230, SUV berkemampuan off-road ini menggabungkan berbagai aspek terbaik dari teknologi berkendara hingga ruang interior yang luas hingga menghadirkan tingkat kenyamanan berkendara.

Sejak saat itu, seri M-Class yang sporty dan nyaman mendorong Mercedes-Benz mencapai sukses dalam penjualan kendaraan SUV. Dalam ajang GIIAS 2018, Mercedes-Benz Indonesia merayakan 20 tahun kehadiran SUV mewah dari Mercedes-Benz di Indonesia dengan beragam model SUV, dari produk unggulan seperti GLA dan GLC hingga GLE dan GLS, yang semakin populer karena memberikan tingkat kenyamanan tinggi serta kepraktisan.

Keunikan seri GLA terlihat dari desainnya yang dinamis dan sporty sebagai SUV compact pertama dari Mercedes-Benz. GLA 200 AMG Line memiliki kelebihan dalam kemampuan off-road dengan posisi kursi yang lebih tinggi dan tampilan off-roader yang lebih mencolok termasuk sunroof yang dapat bergeser.

Sedangkan Seri GLC yang diluncurkan pada tahun 2015 terdiri dari dua seri yaitu, GLC 200 Exclusive Line dan GLC 200 AMG Line. Kedua versi GLC ini dilengkapi dengan mesin empat silinder dua liter, mode drivetrain dan kemudi DYNAMIC SELECT yang dipadukan dengan transmisi otomatis hingga memberikan kenyamanan berkendara yang unggul serta kelincahan di medan berat. 

Seri lainnya GLE, hadir dengan dua varian yaitu GLE 250 d dan GLE 400 AMG Line. Dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus, Mercedes-Benz menghadirkan Mercedes-AMG GLE 43 Coupé dengan mesin V6 biturbo 3.0 liter terbaru yang menghasilkan kekuatan tinggi. (f)

Baca Juga: 
GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Dibuka Hari Ini
Peluncuran DFSK Glory580 Pelopori Garansi 7 Tahun di GIIAS 2018
Toyota Akan Perkenalkan City Car Terbaru di Pameran Otomotif IIMS 2018

 


Faunda Liswijayanti


Topic

#otomotif

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.