BizNews
Layanan IKEA Bagi Pebisnis

30 Sep 2018

Foto: Dok. IKEA
 
Awal September lalu, IKEA meluncurkan program terbatas IKEA Business untuk kebutuhan segmen bisnis, baik usaha skala kecil maupun skala besar.
 
IKEA Business berfokus pada lima segmen usaha utama yaitu perkantoran, retail, hotel, restoran, serta properti & residensial.
 
“Konsep IKEA BUSINESS adalah mitra bagi banyak pengusaha atau perusahaan dari skala kecil hingga skala besar dari berbagai segmen bisnis dalam memenuhi kebutuhan perabot, mulai dari memberikan saran, tata letak, pesanan, hingga layanan  dan banyak lagi,” ujar Mery Zola, IKEA Business Manager IKEA Indonesia.

Layanan interior design saat ini baru tersedia untuk  bisnis adalah layanan interior untuk perkantoran, show unit, toko retail, restoran dan hospitality hotel maupun dormitori.
 


Foto: IKEA
 
Sementara itu Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia menjelaskan bahwa program baru IKEA Business ini sebagai kelanjutan dari Tahun Baru IKEA yang diawali dengan peluncuran Katalog IKEA 2019 pada awal September 2018, untuk menjawab kebutuhan segmen bisnis yang juga menginginkan suasana dan lingkungan yang lebih baik tidak hanya di rumah, tetapi juga di tempat kerja.
 
“Disinilah IKEA hadir dengan solusi penuh inspirasi melalui harmonisasi antara ruang kerja, pengetahuan tentang perabot kantor dari IKEA yang terjangkau dan mudah, untuk kemudian dirangkai menjadi penataan yang nyaman, pas dan sesuai kebutuhan di tempat kerja.”
 
Untuk memudahkan pelaku bisnis, IKEA memberikan keanggotaan IKEA Business tanpa biaya dan tanpa fee berkala, melalui pendaftaran dan persyaratan kelengkapan dokumen standar bisnis seperti SIUPP, TDP, HO, dan lain-lain.


Foto: RFF
 
Setiap anggota baru akan mendapatkan IKEA Gift Voucher sebesar Rp 500,000 untuk pembelanjaan minimum Rp 5 juta.  Sedangkan bagi yang sudah menjadi anggota, bisa mendapatkan IKEA Gift Voucher senilai Rp 150,000 untuk pembelanjaan Rp 6 juta, atau IKEA Gift Voucher sebesar Rp 1,500,000 untuk pembelanjaan Rp 30 juta berlaku kelipatan.
 
IKEA Business juga memberikan opsi office bundling paket A, B, C, D dan E dengan rangkaian produk IKEA yang sudah dikenal dengan desainnya yang stylish, ergonomis, office use approved, dan sudah melampaui uji coba sesuai standar Eropa, dan bergaransi 5 sampai dengan 10 tahun. Program terbatas ini berlangsung hingga 19 Desember 2018.
 
Jika Anda tinggal di luar kota atau terlalu sibuk tidak bisa meninggalkan urusan bisnis Anda, pemesanan produk juga dapat dilakukan melalui email ke IKEA_BUSINESS@IKEA.co.id. Referensi produk dapat dilihat dari website IKEA di www.ikea.co.id, kemudian co-worker IKEA akan memeriksa ketersediaan, melakukan konfirmasi, dan transaksi pembayaran melalui bank transfer, sebelum akhirnya barang dapat diambil atau dikirimkan. 
 
Jika Anda ingin menjadi anggota IKEA Business dapat dilakukan dengan mengunjungi IKEA Business Point di IKEA Alam Sutera. (f)

Baca Juga: 
Belanja Online Sambil Makan Swedish Meat Ball di IKEA Online
Peralatan Makan Cantik Bernuansa Abu-abu
Rumah Lebih Modern dan Hidup dengan Gaya Monokromatik
 

Reynette Fausto


Topic

#IKEA, #bisnis

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.