BizNews
Hadirkan Program Baru, Trans7 Gandeng Para Youtuber, Selebgram, dan Komika

6 Mar 2019


Foto: Des

Dengan semakin berkembangnya media sosial beberapa tahun terakhir telah mengubah gaya masyarakat dalam memperoleh hiburan. Youtube dan Instagram menjadi pilihan untuk mendapatkan hiburan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan hati.

Banyak orang yang menjadi terkenal lewat Youtube dan Instagram karena konsistensi dan kreativitas mereka yang tak terbatas. Puluhan ribu hingga jutaan orang menjadi followers atau subscribers channel para content creator tersebut.

Melihat tingginya minat audience terhadap para Youtuber dan Selebgram, Trans7 pun mencoba untuk menggandeng para influencer itu untuk mengisi dan menjadi host di beberapa program terbaru yang tayang mulai pertengahan Februari 2019 lalu.

Anita Wulandari, Marketing Public Relations Division Head Trans7 mengatakan bahwa harus diakui bahwa para Youtuber dan Selebgram memang sedang berada di masa kejayaan untuk saat ini. Maka dari itu, para individu yang sangat kreatif itu dihadirkan ke layar televisi untuk menyajikan hiburan yang baru dan beda bagi penonton.

“Kreativitas merupakan hal penting dalam dunia media, terutama televisi,” kata Anita saat ditemui di Gedung Trans Media, Jakarta beberapa waktu lalu.

Ada pun yang menjadi punggawa program-program baru Trans7 yaitu, Atta Halilintar dan Anwar Sanja Pigano akan membawakan program WOW BANGET. Program tersebut akan tetap mempertahankan ciri khas Atta sebagai Youtuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara yaitu sebanyak 10 juta subscriber. Di dalamnya akan menampilkan talkshow, prank, dan roasting.

Gaya hidup milenial yang selalu trendy, stylish, dan fun juga menjadi perhatian dengan menyiapkan program D’IDEAS, sebuah magazine show yang dipandu oleh influencer lifestyle, Michelle Hendra (@michimomo) dan Andy Yanta. Selain membicarakan trend fashion, program ini juga akan membahas tentang tempat nongkrong dan kuliner, dan berbagai topic lainnya.
 
Tiga bocah asal Kebumen, Jawa Tengah yang viral lewat video-video lucu mereka #polapike yaitu Azkal, Fadli, dan Ilham juga akan menghiasi layar kaca dengan tampil dalam program BOCAH NGAPA(K) YA. Mereka akan memperlihatkan adegan lucu dan kepolosan mereka saat bermain di kampung. Azkal yang dewasa dan bijaksana, Fadli yang cerdik dan jahil, serta Ilham yang polos dan lugu.

Beberapa program baru lain yang tayang di awal tahun 2019 ini adalah SANG MANTAN, KELUARGA RECEH, MANTUL dan FACT OR FAKE.

Anita menambahkan, selama ini Trans7 lewat program-programnya seperti Si Bolang, Laptop Si Unyil, dan lain-lain memang sudah sangat dekat dengan anak-anak dan remaja. Maka dari itulah pihaknya hadirkan talent muda di program-program terbaru.

Trans7 selama ini dikenal sebagai televisi dengan program edutainment yang memperhatikan anak-anak dan anak muda. Tahun ini kami menyiapkan program-program baru kekinian yang diharapkan dapat memenuhi selera anak muda masa kini,” kata Anita. (f)

Baca Juga:

Punya 42 Juta Pengikut, Ini Alasan Akun Humor 9gag Menjadi Sangat Populer di Generasi Milennial

Taburan Warna Pink di Red Carpet Oscar 2019

 

Desiyusman Mendrofa


Topic

#youtuber, #instagram, #Youtube, #komika

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.