BizNews
Food Directory Baru dari Traveloka

13 May 2018


Foto: traveloka
 
Apa yang pertama kali Anda cari saat berwisata ke luar kota? Sebagian besar pasti menjawab makanan. Kuliner memang tidak bisa dipisahkan dengan traveling. Bahkan,  30%-40% dari total pengeluaran saat berwisata adalah untuk makan. Dengan kata lain, para wisatawan lebih memilih makan daripada berbelanja.

Melihat antusiasme masyarakat yang sangat besar tehadap makanan, traveloka, penyedia jasa travel booking yang sudah beroperasi sejak tahun 2012, kini membidik para food adventurer dengan meluncurkan layanan Kuliner Traveloka.

“Saat ini, Kuliner Traveloka telah hadir di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Seiring waktu, jumlah kota tentunya akan bertambah,“ ujar Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka.

Food directory adalah layanan utamanya. Saat ini sudah terkumpul 8000 informasi restoran yang dilengkapi dengan informasi sajian dan ulasan para pelanggan. Data ini dikumpulkan oleh tim Traveloka yang sudah berpengalaman di dunia kuliner. Beberapa travel dan food blogger juga dirangkul untuk berbagi informasi destinasi kuliner.

Selain sebagai panduan untuk mencari tempat makan, Kuliner Traveloka juga memberikan penawaran spesial. Mulai dari voucher hingga harga khusus melalui aplikasi traveloka.

Baca juga:
GO-JEK Buka GO-FOOD Festival Terbesar di Gelora Bung Karno Senayan
Bartender Hebat di Hong Kong Ini Asli Indonesia. Mau Mencoba Minumannya?
10 Fakta Sosok di Balik VONG Kitchen, Resto yang Sedang Diperbincangkan Foodie!

Isyana Atiningmas


Topic

#infokuliner, #travel, #traveloka

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.