BizNews
EV Hive, Sediakan Ruang Bagi Pekerja Kreatif

12 Oct 2017


Foto: DES
 
Pekerja kreatif dan startup khususnya di kota besar seperti Jakarta dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan. Mereka bisa bekerja secara mandiri tanpa bergantung pada manajemen yang formal.
 
Hal ini ditandai pula dengan semakin menjamurnya coworking space seperti EV Hive. Salah satu penyedia coworking space terbesar di Indonesia ini, akhir September 2017 lalu membuka cabang ke 7 di International Financial Center tower 1. Berada di pusat kawasan bisnis Sudirman Jakarta, coworking space ini dilengkapi oleh 21 ruang kantor, area shared-­desk, ruang meeting, serta area santai dan bermain.
 
“Selain startup, kami menargetkan para pekerja kreatif masa kini seperti fashion atau beauty blogger, dan YouTuber. Tersedia ruang tata rias dan studio kecil yang bisa digunakan untuk merekam video atau memotret,” kata Devina Mahendriyani, PR & Digital Content Marketing Executive, EV Hive.
 
Devina menambahkan, di coworking space yang mereka sediakan, para member tidak hanya sekadar bekerja, tapi juga bisa membangun jaringan atau menjadi anggota komunitas entrepreneur. Apalagi, ada beberapa startup yang memilih EV Hive sebagai ruang bekerja, seperti 99.co, Burgreens, Hello Sehat, Circledoo, dan Squline.
 
Untuk menggunakan fasilitas EV Hive, Anda cukup membayar Rp50 ribu per hari atau Rp1 juta per bulan. Ada pula paket flexi desk dengan keuntungan bisa mendapatkan akses gratis keseluruh lokasi EV Hive di Jakarta dan Tangerang. (f)


Desiyusman Mendrofa


Topic

#bisnis, #entrepreneur