BizNews
Es Krim Iron Man, Seperti Apa Rasanya?

15 May 2018



Foto: DOK. CAMPINA 
 

Tak bisa disangkal, demam film Avengers: Invinity War boleh dibilang yang paling hip di antara film Marvel lainnya. Kolaborasi karakter superhero Marvel seperti Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Black Widow, Doctor Strange, Black Panther, dan lainnya dalam mengalahkan musuh membuat trailer filmnya saja sudah ditonton sebanyak 192 juta kali.
 
Kehebohan ini tak disia-siakan oleh merek es krim lokal, Campina. Baru-baru ini Campina meluncurkan es krim yang terinspirasi dari salah satu karakter superhero yang diperankan oleh Robert Downey Jr., yakni Campina- Iron Man.
 
“Setelah kehadiran Campina Spider-Man tahun lalu, tokoh Iron Man jadi pilihan kami tahun ini,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji. Karakter Iron Man ini sengaja kami pilih berkat kepribadiannya yang berani, cerdas, dan sangat lekat dengan teknologi canggih, tambahnya. 
 
Dengan bentuk kepala Iron Man, es krim stik ini diselimuti white chocolate dengan paduan dua warna membentuk topeng Iron Man.
 
Penasaran dengan rasanya? Campina memilih kombinasi dua cita rasa, yakni mangga dan stroberi dengan warna merah dan oranye agar selaras dengan nuansa warna kostum tokoh Tony Stark ini.  (f)

Baca Juga: 

Es Krim & Sorbet Segar! 

Es Krim Cokelat Putih 
 


Valentina Limbong


Topic

#avengers , #eskrim , #ironman , #eskrimmangga

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.