BizNews
Department Store Masih Diminati Masyarakat Sebagai Tempat Belanja dan Rekreasi

22 Dec 2018


Foto: Dok. Centro
 
Walau belanja online menjadi pilihan utama banyak orang saat ini. Namun, sensasi berbelanja offline yang juga memiliki fungsi rekreatif juga masih menjadi salah satu pilihan para konsumen dengan mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan. Hal ini pula yang menjadi faktor tetap eksisnya pasar retail offline tanah air terhadap fenomena euphoria berbelanja online.
 
Pelly Sianova, Advertising & Promotion Sr. Manager Centro Department Store dalam siaran media yang diterima femina mengatakan bahwa Centro Department Store adalah salah satu yang masih eksis hingga kini di Indonesia.
 
“Inovasi dan kolaborasi yang berkelanjutan dengan berbagai merek internasional dan nasional (lokal), untuk melayani konsumen di segmen menengah adalah rahasianya. Centro yang berada di bawah naungan Parkson Retail Asia, Ltd sangat siap untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan retail yang semakin kuat di Indonesia,” katanya.
 
Pelly menambahkan, di kawasan daerah penyangga Ibukota Jakarta, yaitu Depok, Jawa Barat, terdapat Centro Department Store di Margo City Depok sejak tahun 2006 yang hingga kini masih dikunjungi oleh konsumen dengan sangat antusias. Bahkan untuk memenuhi permintaan yang tinggi sekaligus memberi kemudahan bagi konsumen, Centro kembali membuka store terbaru di pusat perbelanjaan Pesona Square Depok pada Desember 2018 ini.
 
“Di store terbaru ini, kami menfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan seperti penyediaan stroller anak, wheelchair, maupun playground di dalamnya. Dengan adanya playground, dapat menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujarnya.
 
Busana Muslim seperti hijab menjadi salah satu produk unggulan yang tersedia di Centro Pesona Square Depok tersebut. Sebab komunitas-komunitas Hijabers banyak berkembang di Depok.
 
Roswitha Jassin, Founder Hijab Influencers Network dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa fashion hijab berkembang sangat pesat dan banyak komunitas-komunitas Hijabers yang memberikan semangat positif untuk wanita modern masa kini.
 
Hijab Influencers Network memiliki jaringan ke 300 komunitas Hijabers dengan berbagai kegiatan seperti workshop, diskusi, hingga Hijab Model Hunt Competition seperti yang didukung oleh Centro Dept. Store. Hijab Model Hunt Competition ini akan berlangsung pada Sabtu 22 Desember 2018 dan malam final pada 29 Desember 2018 di Centro Pesona Square Depok. (f)

Baca Juga:

Rayakan Semarak Natal dan Tahun Baru di Westin Hotel - Jakarta

Womenwill: Melatih Wanita Wirausaha Indonesia Untuk Mengembangkan Bisnis dengan Digital


 

Desiyusman Mendrofa


Topic

#centro, #belanja

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.