BizNews
Beach Club yang Juga Asyik Dikunjungi Anak Siap Buka di Sanur

13 Nov 2017

ARTOTEL Beach Club akan menjadi langkah perdana ARTOTEL Group dalam mendirikan outlet food and beverage mandiri, tanpa bergabung dalam sebuah bangunan hotel seperti langkahnya yang sudah-sudah. 

Sejumlah media menghadiri perkenalan beach club ini di ARTOTEL Thamrin – Jakarta, dalam bentuk tatap muka dengan insan hotelier yang berada di belakangnya, yakni General Manager Daniel Weinberg, Marketing & Events Manager Catherine Julia, dan Creative Manager Magali Darga-Hamel.
 
Daniel berpengalaman menciptakan konsep klub malam terkenal di Shanghai, Le Baron Shanghai. Ia juga pernah menjadi bagian dari tim Cirque Du Soir dan Bar Rouge milik Fairmont-Swissotel, The Stamford. 
 
Sementara Magali, berlatar belakang desain kontemporer, bertanggung jawab mengkurasi benda seni dan mengembangkan sisi-sisi kreatif dari properti ini.Catherine Julia, akrab dipanggil Keket, berpengalaman dengan beach club dan segala bentuk hiburan di pulau dewata, hasil dari masa kerjanya di grup Potato Head dan grup Lippo Malls.
 
Oase seluas 7000 m2 tersebut dibangun di tepi laut, menciptakan pengalaman bersantap dan bersantai menghadap view yang menenangkan. Sebagaimana beach club pada umumnya, turut dibangun kolam renang stylish dan bar, dilengkapi beberapa pilihan butik dengan hamparan pemandangan lapangan rumput. Semuanya sentuhan dingin biro arsitek PBM (Penjor Bali Mandiri) yang turut terlibat dalam proyek Nihiwatu di Sumba dan The Finnn’s Beach Club di Canggu.
 
Sebagai ciri khas, rumah pohon bambu raksasa yang dibangun mengelilingi pohon beringin berusia ratusan tahun. Pembeda, akan diadakannya program dan aktivitas berbasis seni, mengikuti DNA ARTOTEL Group dalam menempatkan seni sebagai bagian integral dari core value-nya.
 
Jarang ditemui pula, beach club ini didesain nyaman untuk kunjungan keluarga muda. Tak akan seingar-bingar beach club yang identik sebagai tempat berpestanya anak muda, tamu cilik di ARTOTEL Beach Club akan mendapatkan tempatnya di sini, dari adanya jumlah lifeguard yang cukup, kolam renang yang tidak semuanya dalam, dan musik yang diatur sesuai jam kunjungan tamu. Penata musiknya Ekky Suryonegoro, alias DJ Equal, yang menggabungkan aliran jazz-hop, funk, disco, balearic, dan vocal house.
 

Untuk urusan dapur, chef Manuel Effendi, akan memanfaatkan berlimpahnya sayur dan buah setempat. Tropical comfort cuisine, begitu pria yang besar di Antwerp ini menyebutnya. Ia pernah menjadi bagian dari Mamasan garapan chef Will Meyrick. Bali memang bak surga bagi pemasak, dari tanahnya yang subur, adanya dataran tinggi, dan perairan dengan seafood yang menjadi andalan industri di seluruh Indonesia.
 
ARTOTEL Beach Club di Sanur direncanakan membuka pintunya untuk publik di akhir tahun ini.

Sementara ARTOTEL Group, semula mengkhususkan lini bisnisnya pada pembangunan hotel dengan sentuhan modern art dengan nama ARTOTEL Indonesia, mulai September 2017 tak hanya bergerak di bidang hospitality, tapi juga merambah ke event management dan curated merchandise. Di Bali, ARTOTEL Group telah memiliki ARTOTEL Sanur - Bali dan ARTOTEL Saniman - Ubud. (f)
 

 

Trifitria Nuragustina


Topic

#promohotel, #infohotel, #hotelbali

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.