BizNews
Bagi-Bagi Mainan Akhir Tahun

17 Dec 2018


Foto: RFF
 
Sudah punya ide ingin memberikan hadiah natal/tahun baru untuk sang buah hati? Anda bisa mampir ke salah satu gerai Toys Kingdom untuk mendapatkan beragam benefit.

“Menjelang akhir tahun ini, Toys Kingdom bekerjasama dengan Hot Wheels, yaitu produk diecast populer. Bagi pelanggan yang baru mendaftar atau member lama yang menukar ke kartu member Smile Club Member Edisi Hot Wheels, akan langsung mendapatkan starter kit berupa 1 buah diecast limited edition untuk kolektor, dan 1 buah guide book dari Hot Wheels berisi koleksi diecast yang akan hadir di tahun 2019,” jelas Bart Nureka, Operations Director Toys Kingdom.

Toys Kingdom juga menghadirkan program Wonderful Holiday Gift hingga 8 Januari 2019. Program CSR ini memberikan inspirasi yaitu penawaran menarik untuk  top 10 produk yang paling diinginkan anak-anak. Plus diskon hingga 70% untuk produk pilihan, potongan harga pada brosur promo, dan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan melalui mitra kartu kredit yang bekerja sama.

Terus berinovasi adalah kunci dari menjaga kelangsungan usaha untuk bertahan. Selain memberikan berbagai penawaran, ritel penyedia mainan dan hobi segala usia yang telah hadir di Indonesia 8 tahun ini mengubah konsep tokonya.

“Ini untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Antara lain mengubah desain pintu masuk, pencahayaan toko, serta penggunaan TV digital sebagai pengganti media komunikasi sebelumnya yaitu media cetak. Konsep ini telah diterapkan di Toys Kingdom Gandaria City, Kota Kasablanka, serta Jogjakarta, dan akan diteruskan di kota-kota lainnya,” ujar Bart Nureka.

Tak hanya ingin membahagiakan pelanggannya, Toys Kingdom juga ingin berbagi kesenangan dengan anak-anak yatim.

“Lewat program akhir tahun yaitu program sosial tahunan kami, Toys for Kids, melalui Kawan Lama Foundation, kami mengajak pelanggan yang membeli mainan di toko kami, juga membelika mainan berharga khusus untuk didonasikan kepada anak-anak di Yayasan Rumah Yatim di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya,” ungkap Bart Nureka, menutup konferensi pers awal Desember lalu di Toys Kingdom Mal Kota Kasablanka, Jakarta. (f)

Baca Juga: 

Ditinggal ART, Perhatikan 5 Hal Ini Saat Mencari Tempat Penitipan Anak

Kenali Depresi Pada Anak Sejak Dini Lewat Kuis Singkat Ini

4 Cara Merangsang Motorik Anak

Reynette Fausto


Topic

#toyskingdom, #gift

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.