BizNews
Es Krim Campina LuVe Luncurkan Dua Rasa Baru

14 Nov 2017

Siapa bilang seorang vegetarian atau vegan tidak bisa menikmati es krim lezat? Selain dibuat dari susu sapi, ternyata es krim juga bisa dibuat menggunakan santan dan susu nabati lainnya yang ‘aman’ untuk pada vegetarian dan vegan.
 
“Saya besar di Jerman. Terbiasa mengonsumsi makanan manis sejak kecil. Jadi, es krim bukan lagi sebagai gaya hidup, tapi kebutuhan,” ungkap Sophia Latjuba saat ditemui di acara peluncuran dua rasa baru es krim Campina LuVe yang menggunakan isolated soy protein sebagai pengganti susu sapi.

Selain dinikmati oleh penganut  vegan, zero milk ice cream ini juga aman dikonsumsi oleh mereka yang alergi terhadap laktosa dan telur.
 
Berinovasi dengan rasa baru yang lebih playful, Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk diluncurkan.

“Ini merupakan, jawaban dari permintaan pelanggan setia yang menginginkan rasa yang lebih spesial,” jelas Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry.
 
Dalam es krim LuVe rasa Vanilla Brownies Strawberry Sauce, terdapat potongan-potongan kecil brownies. “Tantangannya adalah, bagaimana membuat kue brownies yang enak tanpa menggunakan susu sapi dan telur,” ujar Adji. Potongan-potongan dark chocolate di varian Chocolate Chunk juga dipastikan tanpa campuran susu sapi.
 
Sebagai penganut diet vegan, Sophia mengaku senang dengan adanya pilihan es krim yang lebih sehat namun dengan rasa yang tetap lezat. Lebih rendah kalori dan rendah lemak karena tidak menggunakan susu sapi sebagai bahan dasarnya. (f)

Baca juga:
Pilihan Es Krim Untuk Para Vegan
Es Krim Vs Gelato
 

Isyana Atiningmas


Topic

#eskrim

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.