Beauty Trend
Trend Warna Rambut 2019, Rainbow Melting

15 Apr 2019

Tren pewarnaan rambut dengan sentuhan warna vivid (terang) semakin diminati di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Hal ini dijawab oleh Matrix Indonesia dengan memperkenalkan tren pewarnaan rambut Rainbow Melt. Teknik pewarnaan terkini itu didukung oleh produk inovasi terbaru dari Matrix, yaitu SoColor Cult yang bisa dicoba di salon favorit Anda. 

Untuk pertama kalinya tren ini diperkenalkan pada acara “The Launch of #RainbowMelt by SoColor Cult” di The Trans Resort Bali, 1 April 2019 lalu. "Dengan hadirnya produk SoColor Cult, hairdresser dapat menciptakan kreasi color melting dengan sentuhan warna-warna terang yang lebih vibrant dan fashionable,” ungkap Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia.

Thomas Mattel selaku Head of Education Matrix Indonesia menjelaskan tren ini merupakan turunan dari teknik pewarnaan color melting, namun dengan sentuhan warna-warna yang lebih vibrant. Color Melting merupakan evolusi dari teknik ombre dan balayage yang mengikuti pola alami warna rambut dan memadukan tiga warna atau lebih secara natural dan  menimbulkan efek 'melted' atau meleleh. Hasil pewarnaan terlihat menyatu sempurna dan menciptakan gradasi warna rambut yang tampak alami.

Produk SoColor Cult juga sudah diluncurkan di pasar internasional dan mendapatkan respon positif dari hairdresser terkemuka di dunia. Menurut Alex Chabot, Matrix Global Artist and Director Artist Matrix Canada, produk ini bisa memacu kreativitas hairdresser untuk berkarya menciptakan warna-warna rambut yang up to date. Sementara Cristian Chiffi sebagai Matrix Global SoColor Cult Leader berpendapat bahwa keunikan SoColor Cult terdapat pada pigmentasi warna vivid-nya yang tinggi. Bahkan ketika warna rambut sudah mulai pudar atau fading, warna rambut akan menjadi lebih pastel dan menciptakan warna baru yang unik.

Setelah mencoba produk SoColor Cult, Hisato Suzuki, International Director for One Piece Hair Studio, menyatakan bahwa warna-warna yang dihasilkan dari produk ini merupakan warna yang diminati di pasar Indonesia.  Ia menambahkan bahwa biru, silver, dan ungu  akan semakin digemari tahun ini. (f)

Kontributor: Leoni Sihombing


Baca Juga:
7 Cara Tepat Memakai Masker Rambut
Granny Hair Is The New Blond!







 

 


Petty S. Fatimah


Topic

#trenrambut, #tren2019

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.