Beauty Trend
Coba Terapi Vitamin Untuk Mempertahankan Sel dari Kerusakan

22 Nov 2017


Jika Anda mengonsumsi pil dan kapsul untuk membantu perawatan kulit dari dalam, kini saatnya Anda berkenalan dengan injeksi glutathione. Injeksi ini akan diminati karena lebih nyaman dan memberikan hasil maksimal.
 
“Glutathione ada di dalam setiap sel tubuh untuk menjaga dan mempertahankan sel dari kerusakan, terutama radikal bebas,”ujar Juliana Yu, MD.H. Cosmetologist, Dermatologist, Nutritionist CIBTAC, BABTAC, IPTI, ITAC, CIDESCo Dip. In'L.
 
Seiring dengan bertambahnya usia, kadar glutathione dalam tubuh pun akan berkurang. Akibatnya daya tahan tubuh berkurang dan muncul tanda penuaan seperti rambut rontok, uban, kulit kusam, pigmentasi, dan sebagainya.
 
“Glutathione atau sering disebut mother cell berperan penting dalam sistem imunitas, regenerasi sel, bersifat antioksidan,”imbuh Juliana. Tanpa glutathione, antioksidan lain seperti vitamin C dan vitamin E tidak dapat bekerja optimal sehingga tubuh tidak maksimal menghasilkan antibodi untuk melawan bakteri, virus, dan polusi.
 
Injeksi glutathione sebenarnya secara medis dipakai dalam kasus keracunan, perbaikan fungsi hati, serta kelainan neurologis seperti Parkinson hingga stroke.
 
Fungsi lain dari zat kimia tersebut adalah untuk membantu proses ‘daur ulang’ vitamin C dan E teroksidasi yang juga merupakan sejenis antioksidan pencegah pembentukan  radikal bebas serta mendetoks racun dalam tubuh. Dengan sel yang lebih sehat, tubuh pun menjadi lebih bugar dan kulit tampak lebih segar.
 
Ada efek samping yang menguntungkan bagi Anda yang teratur melakukan injeksi ini yaitu kulit tampak cerah. Glutathione menjadi popular karena kemampuannya menghalangi perubahan pigmen cerah (phaeomelanin) ke pigmen gelap (eumelanin). Agar maksimal, Anda akan tetap disarankan untuk menjauhi rokok dan sinar matahari langsung. (f)

Baca juga:
Untuk Meraih Riasan Sempurna, Produk Kecantikan High Definition (HD) Jawabannya
6 Langkah Memasang Stiker Kuku
5 Palette Eye Shadow Terbaru Wajib Coba


 

Anggia Hapsari


Topic

#perawatanwajah

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.