Beauty Trend
Tata Rambut Lebih Singkat dengan Oleoshaping

15 Sep 2018

Foto: Dok. L’Oreal Professionnel

Menata rambut seperti catok atau blow agar rambut terlihat mengembang dan memiliki tekstur seolah menjadi rutinitas wajib bagi banyak wanita. Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oreal Professionnel, mengatakan rata-rata wanita membutuhkan paling tidak 20 hingga 45 menit untuk menata rambut di pagi hari. Hal ini yang mendorong minat para wanita untuk melakukan servis perming permanent yang bisa mempersingkat tata rambut harian dalam 5-10 menitan saja, lho.

L’Oreal Professionnel menghadirkan #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape, yaitu servis hair shaping yang diperkaya kandungan nutrisi oil trio agar hasil pengeritingan atau pelurusan rambut permanen lebih lembut, bouncy, dan berkilau. Kandungan oil trio terdiri dari sweet almond, cotton seed, dan rice, serta aroma produk yang lebih lembut saat proses treatment berlangsung sehingga Anda merasa nyaman selama proses berlangsung.

Servis #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape ini bisa dilakukan di salon-salon L’oreal Professionnel. Saat Anda datang ke salon, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan hairdresser untuk mendapatkan rambut keriting (Oleoperm) atau rambut lurus (Oleosmooth) yang diinginkan sesuai dengan karakter bentuk wajah Anda. Hasil servis terbaru dari L’Oreal Professionnel ini dapat bertahan sekitar 3-4 bulan dengan perawatan yang tepat, jenis, dan kondisi rambut Anda. (f)

Baca juga:

Inspirasi Menata Rambut Bergelombang
6 Cara Kendalikan 'Rambut Singa'
5 Trik Praktis Mengatasi Bad Hair Day


 

Febianca Putri


Topic

#hairstyling, #smoothing hair, #perming hair