Beauty Trend
Rahasia Tampil Prima ala Hadid Girls

23 Nov 2017




No More Chubby Cheeks

Tak hanya tubuh, rahang yang terpahat ramping juga menjadi kunci penampilan. Tak perlu operasi, Anda juga bisa mendapatkan bentuk rahang V ala Bella Hadid dengan melakukan Tightening & Contouring Treatment menggunakan Radio Frequency (RF).

Teknologi canggih dalam bidang kecantikan ini banyak digemari karena dapat memberikan hasil yang terlihat nyata mulai dari perawatan pertama. RF memancarkan gelombang panas untuk memecah dan meluruhkan lemak. Gerakan pemijatan yang dilakukan sepanjang perawatan merangsang pembentukan kolagen dan elastin pada kulit, sehingga kulit wajah lebih kenyal dan terlihat muda.

Femina berkesempatan mencoba V-Shaped Face Treatment di Surface Skin Habit. Perawatan tanpa rasa sakit ini berlangsung kurang lebih 30 menit, menggunakan pilihan krim ataupun gel yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Gelombang panasnya menghancurkan lemak di bagian pipi dan rahang sehingga cocok untuk meniruskan pipi yang chubby. Hasilnya langsung dapat dirasakan setelah perawatan. Kulit wajah terasa terangkat, kencang, dan langsung terlihat perbedaan pada bagian rahang yang terpahat indah. Tips: kombinasikan dengan facial treatment untuk wajah yang lebih glowing.

Coba di: Surface Skin Habit, Cilandak Town Square G Floor. IG: @surfaceskinhabit.   


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?