Beauty Trend
Mengenal Karakter Berdasarkan 4 Aroma Parfum

16 Jul 2017


Foto: Fotosearch
 
Parfum menjadi barang yang wajib ada di dalam tas atau meja kerja Anda untuk menunjang penampilan. Parfum juga merupakan 'busana kedua' yang bisa menegaskan kepribadian.

Sebab, tiap wewangian bisa menimbulkan kesan tersendiri terhadap pemakainya, bahkan sejumlah orang bisa mengenali kedatangan kita hanya dengan aroma parfum tersebut.

Faktor lain seperti, jenis kulit, suhu tubuh, cuaca, pola makan dan suhu ruangan juga menjadi alasan mengapa Anda harus mengenal berbagai aroma parfum yang dijual di pasaran.

Nah, manakah aroma yang mewakili kepribadian Anda di antara pilihan berikut ini?
 
1/ Oriental
Jenis parfum ini sangat terkenal akan sensualitas, eksotisme dan juga kaya aroma. Aromanya sangat kental dengan budaya asia dan begitu menonjol berkat campuran dari sensualitas dan kehangatannya.

Umumnya, parfum ini menggunakan bahan dasar yang mewah dengan campuran rempah khusus.
 
2/ Rempah
Parfum jenis ini bisa menciptakan suasana yang hangat seperti tanah namun dingin seperti musim dingin. Aroma nilam dan cendana akan semakin menambah kesan mewah dari pemakaianya.

Sementara itu, aroma kayu ek, vetiver, aras, dan cedar dengan sejumput jeruk bisa semakin membuat Anda merasakan hangat.

Umumnya, aroma ini cocok bagi Anda yang menyukai ketenangan dan memiliki kepribadian yang sporty.
 
3/ Floral
Aroma floral ditujukan untuk mereka yang memiliki feminin dan romantis.

Ada dua kelompok besar wewangian dengan aroma bunga yaitu single floral yang merupakan wewangian beraroma satu macam bunga, seperti mawar, melati, lili.

Kedua, floral bouquets, yang merupakan campuran dari berbagai macam jenis bunga dan sangat cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian feminin dan klasik
 
4/ Fruity
Wewangian jenis ini sangat mewakili kepribadian Anda yang aktif, dinamis, fit, segar, dan ceria.

Jika Anda suka beraktivitas di bawah sinar matahari, sangat menjaga kebugaran tubuh, dan bergaya hidup sehat, maka aroma fruity merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

Parfum ini bersumber dari aroma buah-buahan segar, seperti peach, jeruk, apricot, raspberry dll. (f)
 
 Baca Juga:

Info Klinik: Perawatan Kecantikan yang Memerhatikan Siklus Alami Tubuh
Wajah Baru Christopher Salon Pejaten Village
Cara Merawat Kulit ala Julie Estelle
 
 


Sonya Sartika Sarah


Topic

#parfum

 

polling
Uang Elektronik

Belakangan ini segala transaksi dilakukan secara nontunai. Yap, bisa dibilang kini kita bergantung pada uang elektronik (seperti Flazz - BCA, e-money - Mandiri, hingga BRIZZI - BRI) untuk pembayaran transportasi online, makan di restoran, hingga tol.

Berapa jumlah uang elektronik yang Anda miliki?