Beauty Trend
Couple Makeup, Tren Kecantikan Ala Pasangan Korea

24 Nov 2017


Sama seperti wanita Korea, pria Korea juga terobsesi dengan produk make up dan perawatan kulit. Survey yang dilakukan Badan Pengawas Makanan dan Obat di Korea Selatan pada akhir tahun 2016 menyatakan bahwa tak kurang dari 70 persen pria Korea memiliki produk perawatan kulit dan make up sendiri. Pria Korea terbiasa menggunakan BB Cream, face spray, hingga tabir surya secara rutin.
 
Tren terbaru yang digemari pasangan Korea Selatan adalah couple make up: pria dan wanita membeli perawatan kulit dan make up yang bisa dipakai oleh kekasih mereka.
 
“Pasangan Korea percaya, dengan menggunakan produk yang sama dengan orang tersayang, ikatan cinta sepasang kekasih pun akan semakin erat. Itulah sebabnya muncul tren busana hingga make up seragam,” ujar Zefanya Deby, Training & Communication Laneige Indonesia.
 
Penggunaan produk perawatan kulit dan make up mulai menjadi tren sejak 14 Maret lalu saat perayaan White Day. Ini adalah hari istimewa bagi para pria yang telah memperoleh hadiah dari kekasih untuk membalas memberikan hadiah sebagai simbol kasih sayang.
 
Untuk meningkatkan penjualan produk, berbagai brand kecantikan menawarkan promo penjualan self gifting ( produk dapat digunakan sebagai hadiah dan dapat digunakan sendiri). Beberapa produk kecantikan yang bisa digunakan bersama-sama contohnya pembersih wajah, masker, lip balm, dan BB cream. (f)

Baca juga:
Tren Kecantikan yang Akan Makin Digemari: Natural No Make Up Look
Coba Terapi Vitamin Untuk Mempertahankan Sel dari Kerusakan
Untuk Meraih Riasan Sempurna, Produk Kecantikan High Definition (HD) Jawabannya

 

Anggia Hapsari


Topic

#kosmetik