Beauty Trend
Bukti Cinta Pada Diri Sendiri

10 May 2016


Harus diakui, tata rias adalah bagian dari total look kita. “Make up tipis bila tepat pengaplikasiannya akan menghasilkan wajah yang flawless,” ujar Hendro Revco,   make up artist Revlon Indonesia, kepada seluruh sahabat femina yang memenuhi atrium Mall Taman Anggrek, Jumat, 25 Maret lalu. Sore itu, femina dan Revlon mengajak wanita-wanita cantik untuk mengekspresikan diri melalui warna bibir menggunakan lipstik terbaru Revlon, Ultra HD™ Matte Lipcolor.
 
Memilih Cinta
 “Acaranya seru dan sangat mengedukasi,” ujar Tiara, salah satu sahabat femina yang ikut meramaikan acara tersebut. Setelah memperkenalkan Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor, Hendro Revco melakukan demo make up dan memberikan tip dan trik merias mata dan memilih warna lipstik yang sesuai. Setelahnya, sahabat femina mengikuti shopping race, yaitu berlomba membeli produk Revlon di booth yang tersedia di atrium tersebut menggunakan voucher potongan harga sebesar Rp50.000 yang diberikan sebelumnya. Keseruan belum berhenti sampai di situ, sahabat femina diajak mengikuti lomba make up untuk mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari.
      
Menyertakan Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor dalam riasan mereka, sahabat femina merasakan langsung kelebihan produk tersebut. Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor adalah pewarna bibir matte yang lembap dan ringan di bibir. Lipstik ini mengandung vitamin sehingga menghasilkan tekstur velvet matte. “Anda tidak perlu khawatir bibir akan kering dan bergaris, karena lipstik ini tidak mengandung wax,” papar Hendro Revco, saat menjelaskan produk andalan ini. 
    
Wangi vanilla yang lembut dan aroma mangga yang segar membuat para sahabat femina makin jatuh cinta pada produk yang dijual seharga Rp110.000 ini. Selain aplikatornya nyaman dan mudah digunakan, Revlon Ultra HD™ Matte Lipcolor juga memiliki 8 warna: Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion yang cocok untuk semua kesempatan. Di mana pun Anda berada, Anda wajib tampil cantik dan menarik. Ini adalah bukti Anda menghargai dan mencintai diri sendiri. Pas dengan kampanye global Revlon yang bertajuk ‘Choose Love’.
 

 
 
 


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?