Beauty Trend
Botox, Filler, dan Thread Lifting. Mana yang Paling Sesuai Untuk Anda?

19 Oct 2018



Thread Lifting
 
Dikenal dengan sebutan ‘tanam benang’. Ini adalah cara untuk merejuvenasi kulit wajah dengan cara menginjeksi benang kolagen ke lapisan lemak di bawah kulit. Kulit akan merangsang lebih banyak produksi kolagen dengan cara mengurai benang yang diinjeksikan tersebut.
 
Tidak seperti face lift yang melibatkan pembuangan jaringan, prosedur ini hanya bergantung pada efek mengencangkan kulit dari tarikan benang untuk membuat wajah tampak lebih muda. Lazimnya, proses thread lifting akan dilakukan di beberapa titik di seputar area wajah atau leher yang ingin dikencangkan. Proses ini cukup singkat sehingga lazim disebut  dapat dilakukan selama istirahat makan siang saja.
 
Namun, sama halnya dengan botox dan dermal filler yang tidak memberikan hasil permanen, tanam benang bukanlah prosedur yang efektif untuk memberikan hasil jangka panjang, karena tidak mengubah pergeseran volume wajah yang terjadi akibat proses penuaan. Thread lifting hanya ‘menyembunyikan’ kelebihan kulit yang mengendur dengan cara mengencangkannya. Dibutuhkan ‘touch up’ berkala untuk menjaga hasil thread lift  tetap prima. (f)

Baca juga: 


3 Trik Ini Membuat Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda
Trik Merias Kelopak Mata Monolid
Tip Memilih Batik Bagi Pria Dari Mike Lewis


Arni Kusumadewi


Topic

#botox, #dermalfiller, #ThreadLifting, #tanambenang, #awet muda, #beautytrend

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.