Beauty Trend
Botox, Filler, dan Thread Lifting. Mana yang Paling Sesuai Untuk Anda?

19 Oct 2018


Foto-foto: Shutterstock

Sejauh apa Anda berani melakukan usaha untuk terlihat awet muda? Perburuan mencari ‘fountain of youth’ telah dilakukan sejak ribuan tahun lalu demi mendapatkan penampilan kulit wajah yang selalu muda. Faktor gaya hidup dan pola makan yang kurang seimbang juga menyumbang ‘guratan usia’ pada wajah, terutama di  area mata dan bibir.
 
Perawatan Tanpa Operasi
 
Memasuki era personalized beauty, pilihan treatment kecantikan pun makin beragam. Salah satu metode yang paling banyak dicari yaitu kecantikan estetis yang sanggup mengoreksi wajah sehingga terlihat lebih ideal. Tren augmentasi wajah yang mengoreksi struktur wajah kian diminati oleh wanita berbagai usia, bahkan mulai dari usia belasan tahun. Pada acara International Dermatology Aesthetic Surgery Summit yang digelar di Hotel Rennaissance Bali, Indonesia disebut-sebut menjadi pasar potensial terbesar dalam hal dermatologi estetis, menyusul Korea Selatan dan Thailand.
 
Banyak cara untuk mencapai tampilan lahiriah ideal, mulai  dari  operasi plastik hingga  perawatan kecantikan lanjutan yang dilakukan tanpa operasi. Berikut ini beberapa perawatan kecantikan yang kian digandrungi, apabila awet muda menjadi prioritas utama Anda! Klik halaman selanjutnya untuk ulasan lengkap.

 

Arni Kusumadewi


Topic

#botox, #dermalfiller, #ThreadLifting, #tanambenang, #awet muda, #beautytrend