Beauty Trend
Begini Cara Kerja Sheet Mask, Masker Wajah Yang Sedang Tren

11 May 2019

Foto : Shutterstock

Masker siap  pakai dalam bentuk lembaran ( sheet  mask)  memenuhi gerai kosmetik saat ini. Dari yang berharga premium sampai yang murmer, dari yang polos hingga berbentuk aneka wajah hewan dan topeng lucu di supermarket. 

Keuntungan yang paling terasa dari sheet mask adalah kepraktisannya  jika dibandingkan dengan masker konvensional berbentuk pasta (apalagi yang bubuk dan harus dicampur air) dan diaplikasikan menggunakan kuas. Karena praktis, sheet mask tidak perlu ritual khusus dan  waktu lama untuk mengaplikasikannya. Sheet mask berkualitas baik  akan sama efeknya pada kulit jika dibandingkan penggunaan masker biasa. 

Masker wajah sebenarnya bukan penemuan baru. Masker sudah dikenal sejak zaman mesir kuno ribuan tahun lalu. Ratu Cleopatra, menggunakan masker lumpur  untuk merawat kecantikannya yang sangat kesohor. Pertanyaannya apa yang ada dalam  masker  basah dalam bentuk lembaran  itu dan bagaimana cara kerjanya? 

Lanjutkan membaca ke halaman berikut untuk menguaknya.
 


Topic

#kecantikan, #maskerwajah, #beautytrend, #beautytip

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?