Tips
4 Manfaat Lain Kertas Minyak

13 Sep 2017


Foto: Fotosearch


Mengontrol minyak berlebih pada wajah dengan kertas minyak, itu sudah biasa. Ini dia empat kegunaan lain kertas minyak yang bisa diaplikasikan pada make-up.
 
1/ Lipstik tahan lama
Kesal lantaran lipstik mudah luntur sehabis makan atau minum? Kuncinya, setelah sapuan pertama, katupkan bibir pada kertas minyak agar kelebihan minyak dan airnya terserap. Setelahnya, baru pulas sapuan kedua– dijamin tahan lama!

2/ Bad hair day
Tidak punya dry shampoo untuk menyelamatkan rambut lepek? Ambil beberapa kertas minyak, lalu tempelkan ke kulit kepala. Hasilnya minyak rambut bisa terserap dan bebas lepek.
 
3/ Eyeshadow tahan lama

Dengan kertas minyak, eyeshadow yang pecah atau luntur bisa kembali rekat di kelopak mata. Cara penggunaannya sama. Cukup tempelkan di kelopak mata di antara sapuan pertama dan kedua.
 
4/ Membersihkan ponsel
Asyik menelepon si dia berjam-jam tanpa sadar meninggalkan bercak minyak wajah pada layar ponsel? Saatnya kertas minyak beraksi. Berbeda dengan tisu yang hanya membuat minyak meleber, kerta minyak lebih jitu menyerap titik-titik noda pada layar ponsel Anda. (f)

Baca juga:


Arni Kusumadewi


Topic

#wajahberminyak, #perawatanwajah

 

polling
Alasan Putus

Ketika menjalin cinta, maunya, sih, hubungan berlanjut hingga jenjang berikutnya alias pernikahan. Tapi, ini tidak selalu terjadi hingga akhirnya hubungan kita dan pacar pun harus berakhir.

Apa yang biasanya membuat Anda memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan si dia?