Shopping List
Sari Lidah Buaya Yang Baik untuk Kecantikan Kulit, Rambut, dan Kuku. Kourtney Kardashian saja pakai!

16 Oct 2018


Foto: Sensatia Botanicals
 
Kini Anda tak perlu repot-repot menanam lidah buaya untuk merasakan manfaatnya. Sudah banyak merk kecantikan yang meluncurkan produk andalan dari tanaman satu ini. Yang terbaru adalah Aloe Vera Botanical Gel keluaran Sensatia Botanicals.
 
Diklaim mengandung 96% sari lidah buaya, produk ini dirancang untuk penggunaan rutin dari kepala hingga kaki—pada kulit, rambut juga kuku. Selain digunakan sebagai pelembab untuk wajah dan tubuh, produk ini juga dapat digunakan untuk merawat kulit yang terbakar sinar matahari. Ketika digunakan sebagai masker rambut, gel ini dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan menenangkan kulit kepala yang gatal.

Produk ini juga dapat digunakan sebagai pelembapp tangan dan membantu menguatkan kuku.
 
Dikombinasikan dengan ekstrak daun gotu kola, gel ini tidak hanya membantu merawat kerusakan pada kulit tetapi juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel baru. Ditambah minyak lavender, membuat gel ini memberikan aroma menenangkan sebagai efek relaksasi pada saat dipakai.

Teksturnya memang lebih cair dibandingkan produk aloe vera lain, namun mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Kelebihannya lagi, produk vegan ini sudah bersertifikasi halal dan dapat digunakan ibu hamil dan menyusui. (f)

Baca juga:

4 Manfaat Lidah Buaya untuk Kulit dan Rambut
7 Manfaat Minyak Argan untuk Kecantikan
 
 
 
 


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?